After (2019) : Your First, Life is Never The Same Film Pergaulan Bebas

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Review After 2019

Anna Todd, seorang penggemar Harry Styles ini mengunggah bab pertama fan fiction nya yang di beri judul After di wattpad pada tahun 2013. Siapa yang menyangka kalau fan fiction seorang penggemar band One Direction ini akhirnya diangkat ke layar lebar.

Dengan judul film yang sama, After, akhirnya dirilis pada tanggal 12 April 2019. Film yang disutradarai oleh Jenny Gage ini dibintangi oleh Josephine Langford dan Heri Fiennes. Penulis scenarionya sendiri tidak banyak melakukan perubahan pada film After. Lihat juga : Review Film Spider Man Homecoming Teks Indonesia

Cerita dan alur utama masih berdasar pada fan fiction yang ditulis Anna Tod. After mengusung genre Drama Romantic dengan proses produksi yang menghabiskan dana sebesar 14 Juta Dolar, dapat meraup keuntungan sebesar 69.7 Juta Dolar.

Persiapan film ini dimulai sejak tahun 2017 dengan proses casting nya dimulai dari bulan May 2018. Proses syutingnya sendiri dimulai pada bulan Juni 2018 di Boston, Massachusetts.

Yang kemudian dilanjutkan pada bulan July 2018 di Atlanta, Georgia setelah mereka mendapatkan Langford sebagai pemeran Tessa. Sebagian besar adegan dalam film ini siambil di Universitas Emory, dan berakhir pada bulan Agustus di tahun yang sama. Lihat juga: Nonton Film Dewasa Nikah Yuk! 

Sinopsis After

Nonton Film Subtitle Indonesia After 18++

Tessa (Josephine Langford) merupakan seorang gadis belia yang baru saja lulus dan melanjutkan kuliah. Pindah ke asrama, Tessa ditemani oleh ibu dan kekasih nya yang masih SMA, Noah (Dylan Arnold).

Seorang gadis lugu dan polos, harus menjadi teman sekamar seorang gadis yang suka berpesta seoerti Tristan (Pia Mia). Sang ibu khawatir Tristan akan membawa pengaruh buruk pada Tessa memintanya untuk pindah kamar. Lihat juga: Review Film Top Gun Maverick 2020 Streaming Online

Tapi Tessa bersikeras untuk tetap di kamarnya bersama Tristan. Singkat cerita, Tessa hadir di suatu pesta atas ajakan temannya. Disana ia bertemu Hardin (Hero Fiennes), seseorang yang terkenal nakal dan playboy.

Tessa dibuat bingung oleh sikap Hardin, dia sangat manis kepada Tessa tetapi terkadang juga kasar bahkan menghancurkan rumah ketika dia mabuk. Ketika ditanya apa hubungannya dengan Tessa, Hardin mengatakan kalau mereka tidak berkencan.

Suatu hari kekasih Tessa, Noah, datang mengunjunginya. Tessa lalu membawa Noah ke api unggun dimana para mahasiswa berkumpul. Noah akhirnya mengetahui hubungan Tessa dengan Hardin, ia lalu pergi meninggalkan Tessa dengan perasaan sakit dan patah hati.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Tessa dan Hardin akhirnya memutuskan untuk berkencan. Tapi pada saat itu juga ibu Tessa mengancam untuk menghentikan kiriman uang kepada putrinya. Lihat juga: Cara Licik Di Dalam Film Korea Parasite 2019

Disini diceritakan bagaimana sulitnya hubungan Tessa dan Hardin. Bagaimana akhirnya Hardin memutuskan untuk melanggar kata – kata nya sendiri yang tidak akan pernah berkencan dan akhirnya mengencani Tessa.

Diceritakan juga bagaimana Tessa kehilangan keperawanannya untuk Hardin. Bagaimana Tessa mempercayai Hardin, tetapi akhirnya mengetahui bahwa ia mengencani Tessa hanya untuk taruhan dnegan teman – teman nya.

Download Film Subtitle Indonesia After Dewasa

Mana yang harus Tessa percaya, kata – kata teman – teman nya atau surat dari Hardin yang ditinggalkan untuknya dan berisi kata – kata “Kamu pernah bertanya padaku siapa yang paling aku cinta. Itu kamu.” Lihat juga : Review Film Joker Setelah Nonton di Bioskop

Film ini seperti film drama romansa kebanyakan, berpusat pada satu sumbu masalah yaitu kisah cinta remaja. Tetapi ada bumbu – bumbu masalah keluarga Hardin sekalipun tidak ditampilkan dengan jelas.

Bagi yang menyukai genre drama romansa film ini memang cocok ditonton. Tetapi hati – hati, film ini termasuk rated film atau hanya boleh ditonton oleh penonton 18 tahun ke atas karena banyak adegan seks nya.

Sudah banyak website yang mengunggah film ini untuk penggemar nonton film online. Hanya saja saya belum pernah menemukan situs yang memberi link download.

Dianjurkan untuk mencari subtitle Indonesia secara terpisah karena di beberapa website subtitle nya masih tidak tepat bahasanya. Lihat juga: Usir tikus dengan cuka

Release Date
12 April 2019

Durasi: 106 menit

Negara Rilis: United States

Bahasa: Inggris

Sutradara: Jenny Gage

Produser
Anna Todd
Jennifer Gibgot
Mark Canton
Courtney Solomon
Meadow Williams

Penulis Skenario
Susan McMartin
Tamara Chestna
Jenny Gage

Cast
• Josephine Langford as Tessa Young
• Hero Fiennes-Tiffin as Hardin Scott
• Selma Blair as Carol Young
• Shane Paul McGhie as Landon Gibson
• Khadijha Red Thunder as Steph Jones
• Inanna Sarkis as Molly Samuels
• Samuel Larsen as Zed Evans
• Pia Mia as Tristan
• Dylan Arnold as Noah Porter
• Jennifer Beals as Karen Scott
• Peter Gallagher as Ken Scott

Nonton trailer after 2019

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply