Wisata

Arina Waterpark Wisata Murah Meriah Di Depok

Siapa yang tidak suka dengan wisata air, bahkan hampir semua kalangan menyukai wisata air. Pada kesempatan kali ini, akan kita ulas salah satu wisata air di Arina Waterpark Depok.

Mungkin bagi sebagian orang wisata air satu ini terdengar asing. Namun, jika kalian tahu tempat ini, pasti tanpa pikir panjang kalian akan segera berkunjung ke wisata air satu ini. Kalian bisa pergi ke wisata ini bersama keluarga atau sahabat dengan mengambil kesempatan berlibur, karena memang tempat wisata ini sangat cocok dengan kalangan manapun.

Daya Tarik Arina Waterpark

Arina Waterpark Depok merupakan salah satu wisata air di kota Depok yang mudah dijangkau sehingga tempat wisata ini memberikan kenyamanan saat kalian berkumpul bersama keluarga. Selain itu, disini banyak pepohonan yang rindang sehingga hawa sejuk sangat mendukung kalian yang sedang berenang.

Tidak hanya itu, kolam disini juga sangat bersih. Namun, mungkin kalian akan menemukan berbagai dedaunan kecil di kolam karena sekitar kolam yang penuh dengan pepohonan membuat daun yang gugur jatoh ke dalam kolam.

Dari pintu masuk, kalian bisa langsung melihat keindahan dan kebersihan kolam. Banyak wahana yang menjulang tinggi seperti perosotan seluncur yang bisa kalian coba. Tidak lupa kalian juga bisa mengabadikan momen ini dengan mengambil gambar terbaik kalian.

Lokasi dan Rute

Lokasi wisata Arina Waterpark Depok terletak di Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Rute untuk menuju tempat wisata ini cukup mudah, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Waktu perjalanan yang akan kalian tempuh yakni kurang dari 1 jam jika kalian dari Pondok Indah Mall Jakarta.

Dari Pondok Indah Mall Jakarta kalian bisa menaiki bus S21 atau bus D13. Jika kalian dari Terminal 2D Tangerang, kalian bisa menaiki bus yang menuju Lebak Bulus yakni bus D15 dan bus D13. Selain itu, jika kalian dari Gramedia Jakarta kalian bisa menaiki bus 213, bus S21 atau bus D13.

Perlu kalian ketahui bahwa stasiun yang paling dekat dengan Arina Waterpark adalah Stasiun 34 Jalan Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat dengan jarak 718 neter dan jika kalian berjalan kalian hanya perlu menempuh selama 10 menit saja. Sedangkan jika kalian dari 4 Jalan Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat dengan jawak 810 meter kalian bisa berjalan kaki selama lebih dari 11 menit. Jika kalian masih bingung kalian bisa menggunakan Google Maps ya guys..

Fasilitas

Karena letaknya yang berada di tengah perumahan, tentu membuat wisata air satu ini menjadi salah satu ojek wisata uang unik. Disini kalian bisa menyegarkan tubuh dengan mandi di kolam renang tersebut dengan mencoba berbagai wahana seru lainnya.

Fasilitas yang disediakan disini juga cukup lengkap dan bersih sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Banyak fasilitas yang terdapat di wisata ini seperti tenda-tenda untuk duduk kalian bisa memilihnya jika masih sepi untuk meletakkan barang bawaan kalian. Namun, saat ramai mungkin kalian akan kesulitan memilih tenda, jadi disarankan kalian kalau ingin kesini datanglah pada hari biasa atau pagi hari.

Disarankan juga kalian memilih tenda yang mudah dalam pengawasan karena di tenda inilah kalian akan meletakkan barang bawaan kalian mulai dari pakaian, handphone dan lain sebagainya, bila perlu kalian bisa titipkan benda penting di loker yang sudah disediakan.

Fasilitas lainnya yakni adalah toilet yang bersih, wahana permainan anak hinga resto untuk kalian yang kelaparan setelah berpetualang air. Area parkir disini juga cukup luas sehingga kalian tidak akan kesulitan mencari tempat parkir.

Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Harga tiket dan jam operasional wisata Arisa waterpark adalah sebagai berikut:

Jam operasional                                    08.00 a/d 17.30 WIB

Weekdays                                            : Rp.15.000

Weekend & Hari Libur Nasional          : Rp. 20.000

*Harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu tanpa informasi terlebih dahulu

Harga yang cukup murah bukan? Dibandingkan dengan harganya, keseruan yang akan kalian dapat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena disini kalian akan menikmati berbagai wahana air yang bisa kalian coba satu per satu.

Untuk harga sewa ban kalian akan dikenakan biaya tambahan. Dan kalian juga akan dikenakan biaya parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil.

Itulah wisata air di Arina Waterpark, cukup murah meriah bukan? Tunggu apalagi, Yuk segera berkunjung ke Arina Waterpark dan nikmati kesegaran tubuh dan pikiran dengan berendam di kolam ini.

Cek tempat wisata lainnya di Kategori Wisata OST Trading.

1 2Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button