Suka Memacu Adrenalin? Yuk Kunjungi Arung Jeram Karo Adventure

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Suka Memacu Adrenalin? Yuk Kunjungi Arung Jeram Karo Adventure. Banyuwangi, Jawa Timur memang dinilai memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa membuat kalian semua berdecak kagum. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi semuanya ada di kota ini. Wisata alam di kota ini juga dinilai masih sangat asri dan keindahan alamnya memang tiada duanya.

Ngomong-ngomong soal wisata alam, siapa disini yang suka memacu adrenalin? Di Banyuwangi juga ada loh wisata memacu adrenalin. Sudah memiliki pemandangan alam memukau ditambah bisa memacu adrenalin pula. Hmm seperti apa ya keasyikannya?

Seru seruan di Arung Jeram Karo Adventure
Pict by instagram.com/epicbwi

Salah satu tempat memacu adrenalin yang bisa kalian coba di Banyuwangi adalah Arung Jeram Karo Adventure. Bicara soal arung jeram pasti yang terlintas di pikiran kalian menaiki perahu dengan alat pengaman dan bermain air dengan serunya sekaligus muncul rasa takut yang menyenangkan. Lihat juga: Tour Studi Benda Purba Kala Di Museum Airlangga

Daya Tarik Karo Adventure

Karo Adventure merupakan salah satu objek wisata di Jawa Timur yang cukup popular saat ini. Karo Adventure menyajikan petualangan arung jeram dimana pengunjung akan menelusuri aliran sungai Badheng di kaki Gunung Raong dengan menggunakan perahu karet.

Disini kalian akan menikmati hentakan jeram dari aliran sungai dan bisa memacu adrenalin kita loh. Jadi, kalau kalian suka memacu adrenalin, kalian bisa coba wisata satu ini.

Di karo adventure, aliran sungainya cukup deras dan jeram, baik terdiri dari arus yang ringan, sedang hingga besar. Sisi kanan kiri dari sungai ini terdapat hutan pinus yang menjadi daya tarik arung jeram karo ini.

Daya Tarik Karo Adventure
Pict by tmimg

Kalian yang masih pemula jangan khawatir akrena disini juga ada pemandu yang sudah ahli dan berpengalaman di bidang rafting ini.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Selain rafting di arung jeram, kalian juga bisa bermain panahan loh! Ini cocok banget buat kalian yang ingin coba memanah dan belajar memanah. Semua alat sudah tersedia disini. Dan kalian juga jangan khawatir karena kalian akan dipandu dengan orang yang berpengalaman.

Jadi, semua wahana yang ada di objek wisata ini sangat bagus sekali selain kalian menikmati pemandangan alam yang indah, kalian juga bisa belajar banyak hal mulai dari tata cara safety body, teknik pertolongan pertama dan lain sebagainya.

Lokasi

Objek wisata karo adventure terletak di kaki gunung raong (karo) tepatnya berada di Desa Sumber Bulu Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur.

Fasilitas

Bicara fasilitas, di karo adventure juga sudah ada fasilitas pendukung seperti homestay, toilet umum, bilik untuk berganti pakaian, area parkir yang luas dan rumah makan. Jadi, kalian tidak perlu khawatir jika nanti kalian kelaparan atau kehausan saat lelah memacu adrenalin seharian.

Harga Tiket Masuk

Biaya masuk objek wisata ini beragam tergantung paket yang kalian pilih seperti berikut ini:

  • Paket Fun Trip : Rp. 100.000/per orang (jarak tempuh arung jeram 2 km)
  • Paket Wonderfull : Rp. 150.000/per orang (jarak tempuh arung jeram 5 km)
  • Paket Long Trip : Rp. 250.000/per orang (jarak tempuh arung jeram 10 km)

Masing-masing tingkatan paket tersebut ditempuh dengan waktu yang berbeda-beda tentunya. Meski rafting ini merupakan olahraga ekstrem, namun objek wisata ini juga cocok untuk kalian yang masih pemula.

Nah, itulah ulasan tentang Arung Jeram Karo Adventure. Yuk, Tunggu apalagi, segera kunjungi dan pacu adrenalinmu di Arung Jeram Karo Adventure dan rasakan sensasi keasyikannya. Lihat juga: cara usir tikus di kloset.

Video Arung Jeram Karo Adventure

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply