Kafe Romantis di Malang Terbaik dan Terpopuler

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Tak susah menemukan kafe romantis di Malang untuk bersantai ria bersama pasangan. Mulai dari cafe indoor, outdoor, hingga rooftop, semuanya ada. Banyak tempat makan di Malang menonjolkan keindahan alam sebagai daya tarik utamanya. 

Tak hanya indah di mata dan memiliki nuansa romantis, ada berbagai pilihan menu yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari aneka dessert lezat, variasi kopi yang nikmat, hingga berbagai hidangan ala barat yang disajikan dengan berkualitas. 

Berikut beberapa rekomendasi cafe romantis di Malang dengan menu dan lokasi terbaik. 

Kafe Romantis di Malang Terpopuler

BataPuti Coffee House

cafe romantis di malang
BataPuti Coffe House via Daka Tour

BataPuti Coffee House merupakan sebuah cafe dengan konsep bangunan utama yang didominasi dengan kaca dan warna putih. Cafe ini memiliki desain terbuka baik kamu duduk di area indoor maupun outdoor.

Cafe dihiasi dengan tata taman yang indah dan tumbuhan yang memberikan nuansa sejuk. Tak hanya tampak romantis pada malam hari, meski pada sore hari, suasana romantis dan tenang bisa kamu nikmati bersama pasangan. 

Menu BataPuti Coffee House didominasi dengan berbagai aneka kopi yang harum dan sedap. Namun, jika kamu atau pasangan tidak terlalu suka kopi, ada berbagai minuman segar dan manis lainnya yang bisa kamu pesan. Adapun aneka makanan pendamping lezat seperti Tape Rondo Royal, Tempo Mendoan, Bruschetta, dan masih banyak lagi. 

Jam Buka

15.00 – 23.00

Cokelat Klasik Cafe

cafe romantis di malang
Cokelat Klasik Cafe via Travellora Tour

Berikutnya ada cafe romantis di Malang yang memiliki lokasi di atas bukit, Cokelat Klasik Cafe. Mau duduk dimana pun, kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan alam Malang dari ketinggian yang menakjubkan. 

Bangunan cafe memiliki bentuk memanjang dengan total 3 lantai. Spot paling favorit dan terbaik adalah area rooftop yang cukup banyak dan memuat banyak tempat duduk. Dari lokasi ini, kamu bisa melihat keindahan gunung dan ladang-ladang hijau yang menyejukan. 

Menjelang senja, lampu pada area rooftop akan dinyalakan dan memberikan nuansa makan yang semakin romantis. Sesuai dengan namanya, ada berbagai menu minuman cokelat yang bisa kamu nikmati di Cokelat Cafe Klasik. Tersedia pula berbagai cemilan dan makanan utama yang mengenyangkan. 

Jam Buka 

10.00 – 00.00

15 Celcius Skylounge

15 Celcius Skylounge via Ngalam

Satu lagi cafe sekaligus restorannya yang menyuguhkan area outdoor dengan pemandangan indah adalah 15 Celcius Skylounge. Melalui lokasi makan ini, kamu bisa melihat pemandangan sawah hijau yang indah dengan latar Gunung Panderman yang indah.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Makan di area outdoor di sini dijamin sejuk dan menyegarkan mata. Area outdoor-nya cukup luas dan memiliki banyak variasi lokasi duduk yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sementara area indoor memiliki dekorasi bernuansa kayu putih yang hangat, tak kalah nyaman dan romantis. 

Untuk hidangan yang disajikan, 15 Celcius Skylounge menyajikan berbagai makanan barat yang lezat. Mulai dari aneka steak, pizza, salad, pasta, dan masih banyak lagi. 

Jam Buka 

11.00 – 21.00 (Senin – Jumat)

12.00 – 23.00 (Sabtu – Minggu)

Indigo Cafe & Bistro

Indigo Cafe & Bistro via Daka Tour

Untuk cafe dengan suasana pedesaan yang asri dan romantis, kamu bisa ajak pasangan ke Indigo Cafe & Bistro. Cafe ini memiliki konsep outdoor dengan dekorasi yang didominasi dengan kayu dan gazebo seperti gubuk. 

Lokasinya luas dan memiliki banyak spot tersedia. Dijamin akan selalu ada tempat untuk kamu dan pasangan ketika berkunjung ke sini. Untuk pilihan menunya, Indigo Cafe & Bistro memiliki variasi yang cukup banyak. Mulai dari nasi goreng, nasi ayam teriyaki, makaroni, dan berbagai menu mengenyangkan lainnya. 

Tak hanya bisa makan dengan pemandangan Gunung Arjuno Welirang yang indah, ada berbagai spot unik yang bisa kamu gunakan sebagai latar foto. 

Jam Buka

11.00 – 01.00

Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor Cuisine via Ngalam

Liburan di Malang paling enak makan hidangan yang hangat seperti BBQ. Untuk spot makan aneka hidangan bakar yang nyaman, kamu wajib mengunjungi Campfire Outdoor Cuisine. 

Cafe romantis di Malang satu ini memiliki konsep outdoor dengan berbagi sofa melingkar dan api unggung di tengahnya. Tak hanya berfungsi untuk menghangatkan diri, kamu juga bisa langsung membakar aneka makanan yang kamu pesan di api unggung tersebut. 

Sofanya yang nyaman dan luas bisa kamu buat bersantai ria dengan pasangan sambil menikmati hidangan bakar yang lezat. 

Jam Buka

16.00 – 00.00

Itu tadi berbagai rekomendasi kafe romantis di Malang terbaik dan Terpopuler. Setiap cafe memiliki daya tarik lokasi dan menu spesial masing-masing. Semua bisa kamu pilih sesuai selera dan suasana hati. 

Sumber: https://indonesia.tripcanvas.co/id/malang/restoran-romantis-pemandangan-asik/ dan lihat juga: Kamper Alami Pengusir Tikus

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...