4 Cara Super Mendapatkan Skin Mobile Legends Moba Gratis

Eh tau gak Mobile Legend Game Moba kini semakin digandrungi banyak orang. Apalagi sekarang, game premium ini lagi naik daun, brey. Tetapi memainkan game terlaris ini perlu dana sedikit. Supaya bisa membeli diamond, gunanya diamond untuk membeli item apa saja di Mobile Legends. Termasuk yang kita bahas sekarang ini, yakni skin gratis.

4 Cara Super Mendapatkan Skin Mobile Legends Moba Gratis

Namanya game pasti bikin lupa diri dan gak terasa banyak menghabiskan. So untuk kamu yang masih dibiayaiin ma ortu, segera urungkan niat untuk bermain game ini. Banyak menghabiskan uang, khususnya pemula. Pastikan dompet kamu tebal ya. Kalau tipis nanti hanya jadi penonton aja.

4 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

1. Lucky Spin

Lucky Spin

Bermain game premium Mobile Legend menggunakan mata uang game. Yakni Ticket. Kamu bisa mendapatkan gratis ticket dengan cara membuka peti atau bisa juga dengan login harian. Kegunaan tiket yang didapat salah satunya bisa mendapatkan free skin tanpa bayar, lewat lucky spin. Penggunaan lucky spin 1 kali membutuhkan 20 ticket. Cukup jelas bukan.

2. Fragmen Skin

Fragmen Skin

Fragmen skin ini bisa didapat pada saat membuka peti. Lalu agar mendapatkan skin, maka kamu wajib mengumpulkan hingga mencapai nilai fragmen yang cukup agar bisa di tukar dengan skin premium. Wow, begitu caranya ya. Ternyata mudah sekali ya.

3. Fragmen Skin Langka

Fragmen Skin Langka

Fragmen skin langka hampir sama dengan fragmen skin sebelumnya, bedanya Fragmen ini bisa di tukar dengan Skin Langka, namun untuk mengumpulkan fragmen ini anda harus xtra sabar karena fragmen ini cukup sulit untuk mengumpulkan, namanya juga fragmen skin langka

Cara kerjanya hampir sama dengan fragmen skin lainnya. Perbedaannya hanya di:

  • Fragmen yang satu ini dapat ditukar dengan skin langka.
  • Mengumpulkan fragmen ini sedikit rumit dari fragmen lainnya. Juga diperlukan kesabaran tingkat tinggi kamu.

Tapi itu sudah biasa ya. Soalnya hasil didapatkan barang langka loh. Kalau tidak sabar, mending bobo deh

4. Cara terakhir dengan naik divisi lebih tinggi

naik divisi lebih tinggi

Memanfaatkan waktu season selama 90 adalah kesempatan baik. Kesempatan ini harus digunakan sampai divisi naik atau ranked anda minimal menjadi divisi master. Dan pertahankan ranked ini sampai akhir season agar bisa mendapatkan skin gratis.

Itulah tadi 4 tips & trik mendapatkan skin gratis di game Mobile Legend Moba. Jika ada pertanyaan jangan disimpan. Tetapi curahkan di kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa juga di share jika bermanfaat bagi teman-teman kamu. Salam olahraga.

Share on:

Leave a Comment