Website

Contoh Tulisan Artikel SEO Bikin Page One Google

Seperti apa sih contoh tulisan artikel seo bikin page one Google? Pernahkah web atau blog anda menjadi halaman pertama untuk keyword ditarget? Lalu langkah apa yang ditempuh untuk mencapai paling atas?

Menjadi page one Google adalah impian nomor 1 pemilik blog. Gunanya untuk mengejar trafik kunjungan atau hal lainnya. Menjadi pilihan nomor satu selalu target yang dikejar.

Untuk itu diperlukan teknik seo yang praktis,mudah diterapkan dan terbukti ampuh. Untuk itu mulailah belajar konsep seo dari sekarang. Jika pusing dan gak mau berpikir keras, tinggalkan saja.

Baca juga : Rahasia Menulis Artikel SEO Sempurna

Contoh Tulisan Artikel SEO Bikin Page One Google

Contoh Tulisan Artikel SEO

Menulis merupakan kerjaan yang membutuhkan situasi santai, tenang dan tidak buru-buru. Perlu fokus dan tidak terikat waktu. Jam menulis bebas mau kapan saja.

Menulis seperti contoh artikel seo sangatlah mudah. Pilih tema pembahasan. Pilih keyword, lalu buat draftnya. Selanjutnya tinggal menulis.

Untuk menulis, tidak membutuhkan ketentuan ataupun peraturan. Tulislah sesuai keinginan, jangan sampai ada beban. Jangan sampai ada kekangan. Jika ada, berarti anda menjadi budak artikel. Ya diatur sama artikel. Ini sering terjadi pada penulis bayaran.

Saya sendiri sempat bingung membuat contoh tulisan seo friendly untuk klien. Saya pribadi sangat tidak suka menulis sebuah artikel. Apalagi banyak, makin gak jelas isinya.

Tetapi karena ada kewajiban menolong, makanya saya lakukan dengan ikhlas. Selain itu, saya wajib memberikan setidak 1 konten artikel ke dalam web saya ini.

Saya sering mendapatkan cara menulis artikel seo friendly berkualitas dari para blogger di Indonesia. Tetapi informasi rahasia dari mereka itu tidak ada. Mereka hanya meminta lakukan dan tunggu hasilnya.

Ya mereka juga menyuruh saya menambah perbanyak kosa kata. Agar kata-kata digunakan di dalam artikel tidak membosankan atau monoton. Apakah mereka menerapkan konsep seo di dalam tulisan di blog? Jawabannya tidak. Bahkan mereka tidak menentukan kata kunci apalagi meriset keyword.

Lalu apa rahasia cara membuat artikel yang menarik untuk dibaca? Lagi-lagi mereka menjawab dengan polosnya. Seperti orangnya awam dengan seo. Menulislah tentang pengalaman pribadi atau eksprimen sendiri.

Tidak perlu menulis ulang artikel orang lain. Cari ide buatan sendiri dan sumber dari sendiri. Justru ini membuat menarik dibaca. Kesimpulannya menulis sebuah artikel untuk konten blog, tidak usah memikirkan seo. Biarkan ide itu mengalir dan bervariasi di dalam tulisan.

Apakah memberikan manfaat bagi pembaca? 80% pembaca sering kepo. Ingin tahu pengalaman orang lain. Berbagi pengalaman itu mulia.

Perlukah memakai jasa artikel seo?

Jika anda tahu dasar menulis, kebutuhan akan seorang jasa artikel seo tidak terlalu penting. Lain pula jika anda memang tidak ada niat untuk menulis. Atau malas menggerakkan jari untuk menekan keyboard.

Kembali lagi ke tujuan awal. Apa tujuan anda membuat artikel? Siapa yang menjadi penulisnya? Adakah anggaran untuk memperkerjakan penulis?

Saya sendiri malas menggunakan jasa artikel seo. Rata-rata yang saya jumpai hanya berkualitas abal-abal. Sok mengerti, sok paham dengan prosedur seo Google.

Walaupun harga per artikel murah dengan segudang penawaran menggiurkan. Tetap saja, hasilnya jelek. Dulu saya sering hired jasa menulis artikel di situs penyedia worker di Indonesia. Banyak worker menawarkan jasa mereka. Ada puluhan worker menjadi penulis artikel untuk saya. Dan hasilnya, sangat tidak memuaskan.

Hanya membuat artikel sampah di blog. Banyak artikel tapi tidak satupun berkualitas yang dapat menarik banyak pengunjung. Harga variatif, mulai dari harga Rp.3.000 sampai Rp.100.000 per artikel. Itupun tergantung dari jumlah kata.

Murah saya tidak percaya, apalagi mahal. Hanya membuang uang percuma. Jadi tidak perlu menunggu bantuan orang lain untuk mengisi konten artikel di blog. Mulailah dari sekarang mengerjakan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button