Daftar Restoran Romantis Ancol Jakarta

Ada banyak daftar restoran romantis Ancol untuk bersantap atau menghabiskan waktu. Ketika sedang suntuk dan ingin menghabiskan waktu di tepi pantai. Ancol bisa menjadi tempat pelarian sejenak bagi anda berdomisili di Jakarta.

Dapat menjadi alternatif tempat beristirahat setelah seharian bermain di pantai Ancol. 

Pilihan pas memiliki pemandangan pantai untuk menemani kamu bersama pasangan. Nikmati pula berbagai pilihan menu mancanegara hingga seafood lokal lezat sedap.

Ada 5 pilihan yang akan dibahas disini. Semua dirangkum dari berbagai sumber juga berdasarkan pengalaman sendiri. Sangat cocok menjadi destinasi liburan anda dengan pasangan.

Daftar Restoran Romantis Ancol

Seaside Escape

Untuk tempat makan yang luas desain indah ala resort di Bali. Anda bisa kunjungi Seaside Escape. Restoran ini merupakan salah satu restoran terluas terpopuler di area Ancol. Cukup dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol.

Tersedia berbagai pilihan lokasi tempat duduk, mulai dari indoor dan outdoor. Untuk menikmati pemandangan pantai dan semilir angin sejuk. Direkomendasikan untuk duduk di sofa yang terletak tepat di pinggir pantai. Tempat duduknya nyaman dan dijamin memberikan suasana yang romantis. 

Waktu tepat bersantap dibagian outdoor area romantis ini adalah menjelang petang. Anda bisa menikmati sajian seafood sambil menikmati suasana sunset. Jam Buka Seaside Escape 12.00 – 02.00

Le Bridge

Berikutnya merupakan resto teromantis di Ancol yang paling populer, yaitu Le Bridge. Restoran ini masuk dalam area Taman Impian Jaya Ancol. Bisa dijadikan tempat istirahat juga mengisi perut. Setelah seharian bermain di taman hiburan. 

Restoran ini terkenal sebagai lokasi romantis. Karena memiliki bentuk jembatan yang melengkung membentuk hati. Juga memiliki sebutan lain yaitu “Jembatan Cinta”. Cocok sebagai tempat kencan romantis dengan pasangan. Restoran mengapung di perairan pantai Ancol. 

Berkonsep semi outdoor kanopi melindungi kamu dan pasangan dari segala cuaca. 

Menu andalan wajib dicicipi adalah Spaghetti Cream Basil dan Cream Risoles. Untuk minumannya, Lychee Squash merupakan pilihan paling populer karena menyegarkan. Jam Buka Le Bridge 07.00 – 23.00

Seaside Suki Ancol

Ingin menikmati menu khas Thailand di pinggir pantai? Kamu bisa ajak pasangan ke Seaside Suki Ancol. Restoran ini berlokasi di pinggir Pantai Ancol berkonsep semi outdoor. Ada banyak meja makan dipinggir laut. Sehingga mata terpuaskan dengan pemandangan laut yang indah. Apalagi jika kamu kunjungi menjelang senja bersama pasangan. 

Memiliki spesialisasi menu Suki Thailand. Ada dua kaldu pendamping yang bisa anda pesan di sini. Yaitu Tom Yum dan Kaldu Ayam. Kemudian bisa memilih berbagai makanan lainnya yang dihidangkan dalam bentuk buffet. Jadi bisa memilih dengan lebih leluasa. Mulai dari aneka gorengan, daging, dan berbagai macam sayuran segar.

Mengunjungi restoran romantis pantai satu ini bisa pada hari cerah maupun saat hujan. Keduanya memberikan suasana romantis yang berbeda. Jam Buka Seaside Suki Ancol 11.00 – 22.00

The Pier Bay Kalaha

Berikutnya ada The PIER by Kalaha, restoran di Ancol berkonsep pantai tropical. Dekorasi restoran didominasi kayu serta jaring ikan pada plafon sebagai aksen. Setiap item dalamnya juga didekorasi. Menggunakan aksen-aksen bertema pantai seperti kerang & bintang laut. 

Restoran The PIER by Kalaha juga memiliki area luas. Mulai dari area indoor hingga outdoor. Pilihlah sesuai mood anda. Setiap area pastinya menyuguhkan suasana romantis serta pemandangan laut yang indah. 

Restoran ini menyuguhkan berbagai menu barat super lezat. Salah satu menu andalan adalah Fillet Mignon. Tersedia juga berbagai aneka hidangan pasta yang mengenyangkan. Jam Buka The PIER by Kalaha 10.00 – 22.00

Segarra Ancol

Satu lagi restoran diancol mirip resto outdoor resort adalah Segarra Ancol. Lokasi makan ini juga memiliki area outdoor. Dengan tempat duduk yang menghadap ke pantai. Menyajikan pemandangan indah, romantis, juga suasana sejuk. 

Untuk pilihan makanan & minuman, Segarra Ancol memiliki pilihan menu. Dengan range harga terendah sangat terjangkau. Jadi tidak pusing mikirin biaya. Ada aneka makanan barat yang bisa anda pesan.

Sementara menu minumannya juga tak kalah beragam. Anda bisa mencoba mocktail yang segar. Salah satu mocktail andalan di restoran ini. Adalah Segarra Sunset, terbuat dari pot vanilla, jeruk nipis, apel, dan daun mint. 

Nikmati santap suasana romantis dengan pasangan tepat menjelang senja. Untuk mendapatkan pemandangan paling indah.  Jam Buka Segarra Ancol 12.00 – 24.00

Itulah tadi beberapa rekomendasi daftar restoran romantis Ancol Jakarta. Yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan. Tersedia berbagai spot indah dan romantis di pinggir pantai. Dan variasi makanan lezat untuk menemani agenda kencan kamu dengan pasangan. 

Sumber: https://www.jejakpiknik.com/tempat-makan-di-ancol/ dan CCTV palsu kamera tipuan

You may also like...