Deadpool 2 (2018) Film Sedih Sang Anti Hero Menyelamatkan Bocah

Sudah menonton Deadpool? Nah sudah ada sequel dari film yang mengambil karakter superhero kocak milik Marvel Comics ini. Deadpool 2 pertama kali ditayangkan oleh 20th Century Fox pada tanggal 18 May 2018 di Amerika Serikat.

Kalau pada film Deadpool pertama mengisahkan tentang latar belakang Wade Wilson (Ryan Reynolds) sebagai Deadpool, di film sequel nya kali ini tidak menyambung ke prequelny. Deadpool 2 lebih menceritakan usaha Deadpool melindungi seorang anak kecil yang adalah seorang mutan. Lihat juga: Nonton Film The Platform (2019) Kapitalisme dan Sadisme Dikemas Jadi Satu

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini memiliki porsi aksi laga yang lebih banyak dari sesi pertamanya. Selain itu disini juga menampilkan lebih banyak mutan superhero, bahkan ada juga mutan – mutan dari seri X-Man yang ditampilkan di film ini.

Sinopsis

Sedangkan sosok Wade Wilson atau Deadpool sendiri masih digambarkan sebagai seorang antihero yang cerewet, yang tidak bisa pendiam, dan menyebalkan namun semakin tangguh dan lebih manusiawi.

Di awal film Deadpool 2 penonton langsung disuguhkan dengan adegan sadis yang dilakukan Deadpool. Dia mencoba membakar dirinya sendiri. Ya, setelah kematian sang istri, Vanessa, Deadpool selalu mencoba membunuh dirinya sendiri sekalipun tau dia tidak akan bisa mati.

Nonton film Bioskop Online Deadpool 2 (2018) Subtitle Indonesia

Dihadapkan pada Cable (Josh Brolin), musuh nya di seri kali ini yang mengejar seorang anak bernama Russel Collins (Julian Dennison).

Russel yang memiliki kekuatan mutan firefist ini dikatakan yang akan membakar habis keluarga Cable di masa depan. Alasan inilah yang membawa Cable kembali ke masa dimana Russel masih kecil dan masih belum jahat.

Deadpool memang nyeleneh dan sadis. Tapi dia tetap tidak tega melihat anak yang tidak berdosa harus mati. Misi Deadpool adalah agar Russel tidak terjebak dan bergaul dengan orang – orang jahat yang membuat dia jadi jahat juga. Deadpool berusaha untuk meredakan rasa dendam di hati Russel dan membuatnya tenang.

Selain mutan – mutan X-Man, di Deadpool 2 muncul sosok Juggernaut. Sosok Juggernaut sendiri mencuri perhatian dan menjadi salah satu yang ditunggu – tunggu kemunculannya.

Review

Deadpool 2 ini visualnya lebih memuaskan daripada seri pertamanya. Lighting dan juga efek CGI yang digunakan di Deadpool 2 terasa keren dan realistis, kalau bisa dibilang hampir sempurna.
Selain itu efek ledakan dan aksi – aksi yang memang memiliki porsi lebih daripada yang pertama sukses membuat penonton tegang dan bergidik ngeri.

Tapi seperti pada film pertamanya, Deadpool 2 memainkan emosi penonton. Kalau Deadpool pertama karena rasa cinta Wade pada Vanessa, di Deadpool 2 kita dipermainkan emosinya karena hubungan kemanusiaan yang ditampilkan Wade pada Russel.

Release Date:
May 10, 2018 (Leicester Square)
May 18, 2018 (United States)

Durasi: 119 menit

Negara Rilis: Amerika Serikat

Bahasa: Inggris

Sutradara: David Leitch
Produser:
Simon Kinberg
Ryan Reynolds
Lauren Shuler Donner

Penulis Skenario:
Rhett Reese
Paul Wernick
Ryan Reynolds

Berdasarkan: Deadpool oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld

Cast
• Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson / Deadpool
• Josh Brolin sebagai Cable
• Morena Baccarin sebagai Vanessa
• Julian Dennison sebagai Russell Collins / Firefist
• Zazie Beetz sebagai Domino
• T.J. Miller sebagai Weasel
• Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead
• Jack Kesy sebagai Black Tom Cassidy
• Stefan Kapičić pengisi suara Colossus

Trailer

Penasaran kan bagaimana aksi nyeleneh Deadpool di film ini?

Kita bisa nonton film online yang sudah memiliki subtitle bahasa Indonesia. Agar lebih memuaskan dalam menonton lebih baik filmnya diunduh dan diputar di televise dengan layar yang lebih lebar daripada handphone atau laptop. Lihat juga: usir tikus pakai kopi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply