Istri Ogah Diajak Berhubungan Badan Oleh Suami

Saya barusan membaca pengakuan seorang suami yang lagi stress menghadapi sikap dingin istrinya. Permasalannya jika diajak berhubungan badan pasti menolak. Bahkan suami minta di oral juga, istrinya tidak mau melayani.

Sang suami dan istri telah menikah selama 1,5 tahun dan dikarunia seorang bayi berumur 2 bulan. Kebiasaan istri menolak diajak berhubungan intim dimulai sejak kehadiran bayi.

Sebelum memiliki anak, hubungan intim suami istri berjalan seperti biasanya. Bahkan kebutuhan biologis suami selalu dipenuhi istri setiap hari. Sang suami curhat di forum informasi mengenai keluhannya ini. Alhasil banyak sekali komentar dan saran kepada suami dari member-member forum tersebut.

Ada berbagai komentar berisi saran yang bagus ada juga yang tidak masuk akal. Saran bagus seperti memberikan waktu jeda kepada istri karena baru saja melahirkan, bayi baru berumur 2 tahun.

Juga menyarankan menunggu sampai bayi umur 6 bulan. Mungkin kondisi istri membaik dan kembali normal. Dan kalau bisa memanjakan istri. Misalnya membantu mengurus bayi terutama kalau begadang. Atau mengajak istri jalan-jalan sambil jajan. Jadi istri gak jenuh karena di rumah terus mengurus bayi. Bisa juga memberikan pijatan rileks kepada istri yang telah capek mengurus dan merawat bayi.

Selain itu ada juga menyarankan yang tidak jelas. Yakni seperti menuduh suami tidak bisa memuaskan istri. Menggunakan obat atau bahan alami untuk menaikkan libido istri.

Bahkan ada yang menyarankan untuk menceraikan istri, alasannya karena telah menzolimi suami. Mumpung anak berumur 2 bulan dan belum mengerti apa-apa. Juga dalam pembagian harta, istri gak berhak mendapatkan apa-apa karena memenuhi syarat untuk cerai.

Tapi ada yang paling kocak komentarnya yakni sering memakai pakaian seksi di depan istri. Pakaian seksi yang dimaksud seperti gambar di bawah ini.

Bini Ane Susah Diajak ML

Tapi yang paling bagus sarannya adalah menunggu kondisi istri kembali normal. Karena melahirkan merupakan peristiwa dramatis dan menimbulkan trauma bagi wanita yang baru pertama kali melahirkan. Manjakan istri, hibur dan membantu jika lelah.

Sumber

Mungkin hanya itu aja ya. Jika anda mengalami seperti ini, semoga artikel ini bisa memberikan jawaban tepat. Jika ada tambahan silahkan share di kolom komentar.

Share on:

Leave a Comment