Film

John Wick Chapter 3 Parabellum Kisah Pembunuh Bayaran Diburu

John Wick 3 merupakan lanjutan dari dua seri terdahulunya yaitu John Wick dan John Wick Chapter 2. Disutradarai oleh Chad Stahelski, film ini dirilis pada tanggal 17 Mei 2019 di semua bioskop.

John Wick Chapter 3 mendapat banyak pujian dari para kritikus yang banyak menyoroti sisi penyutradaraan, sinematografi, koreografi pertarungan, dan pemeranan tokoh Reeves dan Berry.

Tidak hanya sekedar film lanjutan, sebagian besar kru dan pemain dari John Whick Chapter 3 adalah orang – orang yang sama dengan John Wick. Mereka memang sudah dikontrak tetap sejak film John Wick yang pertama. Baca juga: Nonton Film Wonder Woman 1984 Sub Indonesia

Pengambilan gambar diambil di New York City, Montreal, dan Maroko dan dilakukan pada bulan Mei sampai November 2018. Tergolong singkat untuk ukuran film sekelas John Wick.

Sinopsis

Nonton film John Wick Chapter 3 Parabellum subtitle Indonesia

John Wick (Keanu Reeves) mantan pembunuh bayaran yang sekarang menjadi buronan, ia dikejar oleh pembunuh bayaran lainnya dan kepalanya dihargai dengan nominal yang fantastis.

Dalam pelariannya, John menuju ke Perpustakaan Umum New York dan mengambil barang rahasia dari tempat penyimpanan yang hanya dia pemegang kuncinya.

Barang itu adalah sebuah kalung salib. John berusaha menemui The Director (Anjelica Huston), seorang wanita di masa lalunya untuk meminta bantuan menuju ke Casablanca, Maroko menggunakan “tiket”.

Di Casablanca, John menemui Sofia (Halle Berry), sahabat John dan manajer Casablanca Continental. Dia meminta bantuan Sofia untuk mengantarnya ke The Elder (Said Taghmaoui), seorang anggota tingkat tinggi di High Table dengan tujuan meminta agar John dilepaskan.

Tapi perjalanan John tidak segampang itu, untuk menemui The Elder dia masih harus menghadapi berbagai rintangan dan pembunuhan.

Apakah John berhasil menemui The Elder? Apa imbalan yang diajukan The Elder untuk melepaskan John?

Review

Dari awal hingga akhir film berdurasi 131 menit ini kita disuguhkan dengan adegan – adegan aksi menegangkan. Pembunuhan – pembunuhan yang disuguhkan tidak ada yang disensor dan terlihat jelas bagi penonton.

Efek visual yang dibuat di film ini juga sangat menarik. Tidak mengherankan bila para kritikus film menyanjung John Wick Chapter 3 ini.

Bila kalian belum menonton film ini, disarankan untuk menonton John Wick dan John Wick Chapter 2 terlebih dahulu. Karena kalau langsung menonton film online John Wick Chapter 3, kalian akan dibuat bingung oleh ceritanya yang memang sambungan dari chapter sebelumnya.

Silahkan mencari film – film John Wick di website – website nonton film online, karena mereka sudah menambahkan subtitle Indonesia dengan timing dan bahasa yang mudah dimengerti karena di film ini banyak menggunakan bahasa Inggris yang tidak biasa. Lihat juga: usir tikus dengan belerang

Release Date
9 Mei 2019 (Brooklyn)
15 Mei 2019 (Indonesia)
17 Mei 2019 (Amerika Serikat)

Durasi : 131 menit

Negara Rilis: Amerika Serikat

Bahasa: Inggris

Sutradara: Chad Stahelski

Produser :
Basil Iwanyk
Erica Lee

Penulis Skenario :
Derek Kolstad
Shay Hatten
Chris Colllins
Marc Abrams

Cast
• Keanu Reeves sebagai John Wick
• Halle Berry sebagai Sofia, pembunuh dan sahabat John Wick.
• Laurence Fishburne sebagai Bowery King, gembong kriminal bawah tanah.
• Mark Dacascos sebagai Zero, pembunuh utama yang ingin balas dendam.
• Asia Kate Dillon sebagai Adjudicator, anggota High Table.
• Lance Reddick sebagai Charon, resepsionis Continental Hotel di New York.
• Anjelica Huston sebagai Director, anggota High Table dan pelindung John Wick.
• Ian McShane sebagai Winston, pemilik dan manajer Continental Hotel di New York yang memberi medali kepada John untuk berjaga-jaga apabila ia butuh bantuan Winston.
• Saïd Taghmaoui sebagai Elder.
• Jason Mantzoukas sebagai Tick Tock Man, pembunuh.
• Robin Lord Taylor sebagai Administrator, anggota High Table.

Nonton trailer John Wick 3 Parabellum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *