Wisata

Kafe Romantis di Sidoarjo Terbaik Terpopuler

Kafe romantis di Sidoarjo semakin banyak bisa kamu jumpai. Meski termasuk kota kecil di Jawa Timur, Sidoarjo terus mengalami perkembangan dalam dunia wisata gaya hidup. Tak hanya dipenuhi warung kopi biasa, semakin banyak cafe dengan tempat dan kualitas makanan yang bersaing. 

Ada banyak kafe tersebar di seluruh kota Sidoarjo. Semuanya rata-rata menghadirkan pilihan menu makanan dengan harga yang miring. Namun, tetap tidak melupakan cita rasa dan kualitas makanan maupun minuman. 

Berikut beberapa rekomendasi cafe romantis terbaik  di Sidoarjo yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan. 

Kafe Romantis di Sidoarjo

Jon’s Cafe & Coffee

Jon’s Cafe & Coffee merupakan salah satu cafe yang cukup terkenal di Sidoarjo. Letaknya cukup jauh dari pusat kota, namun justru membuat suasana jadi lebih tenang.

Bangunan kafe juga cukup kecil dengan tempat duduk terbatas, jadi kamu dengan pasangan bisa lebih tenang dan nyaman. 

Kafe tenang ini memiliki interior yang hangat didominasi dengan warna hitam dan material kayu. Jika mengunjungi cafe ini pada malam hari. Nuansanya dijamin akan sangat romantis.

Untuk variasi menunya, ada berbagai makanan mengenyangkan seperti, steak, fish and chips, nasi goreng, hingga aneka dessert dan minuman dengan presentasi yang lucu. 

Sering menampilkan live music untuk membuat suasana lebih hidup dan romantis. 

Jam Buka

11.00 – 00.00 (Setiap hari)

Dock to Dock

Dock to Dock merupakan kafe terbesar yang ada di kawasan Pasar Kuliner (Pazkul) di Sidoarjo. Memiliki eksterior megah dengan tema perahu. Tema tersebut juga diaplikasikan pada interior. 

Kafe perahu ini memiliki berbagai pilihan kopi premium dan minuman segar lainnya. Sementara makanannya didominasi dengan hidangan barat seperti aneka pasta dan cemilan. 

Cafe unique di Sidoarjo satu ini sudah terkenal sebagai tempat kencan bagi pasangan-pasangan muda. Kamu bisa duduk di area indoor yang sangat cozy maupun balkoni atas semi outdoor yang lebih sejuk. Ada pula tempat duduk outdoor di pinggir sungai buatan. 

Jam Buka 

11.00 – 23.00 (Minggu – Jumat)

11.00 – 23.45 (Sabtu)

Jungkir Balik Eat & Coffee

Kafe Kontainer dengan material container cukup populer di Sidoarjo. Salah satu cafe container terbaik di kota ini adalah Jungkir Balik Eat & Coffee

Buat kamu dan pasangan yang suka minum kopi, Jungkir Balik memiliki berbagai menu kopi yang diracik oleh barista.

Rasanya sedap dan lezat, bisa kamu nikmati dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tersedia juga beberapa menu makan pendamping yang bisa kamu pesan di sini. 

Salah satu area tempat duduk yang romantis di Jungkir Balik adalah rooftop di atas container. Jika kamu ingin menikmati sensasi minum kopi yang romantis di atas rooftop Jungkir Balik, datang sebelum senja untuk mendapatkan spot terbaik. 

Jam Buka

10.00 – 00.00 (Setiap hari)

Cyclo Coffee 

Tak jauh dari Jungkir Balik, kamu bisa menemukan satu lagi cafe container bernama Cyclo Coffee. Cafe ini juga termasuk salah satu kafe metropolitan di Sidoarjo yang menyuguhkan menu murah meria. 

Ada dua are duduk yang bisa kamu pilih ketika berkencan di Cyclo Coffee, indoor lantai satu dan area rooftop. Untuk suasana yang romantis saat malam hari di Sidoarjo, bagian rooftop bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cyclo Coffee menyediakan berbagai menu minuman menarik dan pilihan makanan hingga cemilan sebagai pendamping. 

Jam Buka 

15.00 – 00.00 (Setiap hari)

Kedai Kopi Medan

Selalu ada tempat tersedia untuk kamu dan pasangan di Kedai Kopi Medan Sidoarjo. Lokasi ini merupakan cafe dengan area yang luas dan lega. Kafe etnis ini memiliki interior dengan tema retro dan vintage dengan lampu temaram menjelang senja. 

Meski ramai dan terbuka, Kedai Kopi Medan tetap bisa menjadi salah satu kafe murah di Sidoarjo yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan. 

Kedai Kopi Medan lebih banyak menyediakan aneka menu minuman dan beberapa makanan pendamping. 

Jam Buka 

10.00 – 00.00 (Setiap hari)

Itu tadi beberapa rekomendasi kafe romantis di Sidoarjo, dari yang eksklusif hingga yang murah meriah. Semuanya tetap memiliki tempat dengan suasana romantis yang kamu cari. 

Sumber: https://www.topijelajah.com/cafe-di-sidoarjo.html dan lihat juga: Kamper Pengusir Tikus Cepat Murah

Related Articles

Back to top button