Marketing

Cara Mudah membuat Iklan Menarik Untuk Bisnis Anda

Pentingnya iklan dalam rangka mempromosikan produk janganlah diabaikan. Karena iklan merupakan senjata ampuh untuk mendongkrak penjualan produk bisnis Anda. Untuk Anda harus mengetahui cara membuat iklan menarik perhatian banyak orang.

Cara Jitu Membuat Iklan menarik

Ingat, iklan wajib dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk bisnis Anda. Sediakan anggaran untuk biaya promosi Anda. Dan jangan lupa menyesuaikan dengan harga produk dan keuntungan penjualan. Berikut cara mudah membuat iklan menarik :

Pilih Tempat Beriklan Yang Tepat

Pemilihan tempat beriklan harus diperhatikan sebelum membuat iklan menarik. Pilihlah tempat yang dilalui banyak orang, agar orang-orang yang lewat bisa melihat iklan Anda. Jika Anda menggunakan promosi online, sebaiknya memilih website yang memiliki kunjungan web yang banyak. Setidaknya website yang dijadikan tempat iklan itu memiliki 1000 orang pengunjung per hari.

Anda bisa mencoba situs iklan yang memiliki puluhan ribu kunjungan per hari di OST Trading. Memasang iklan tidak menggunakan biaya di situs ini. Anda bisa menggunakan fitur promosi di halaman Pasang Iklan.

Menyiapkan Materi Iklan

Siapkan materi iklan sebaik-baik mungkin. Mulai dari judul, deskripsi, slogan atau tag line dan desain. Buatlah unik dan menarik. Yang bisa memancing perhatian orang untuk membaca maupun mengklik iklan. Berikan juga penawaran yang bisa membuat pembaca melakukan pembelian.

Khususnya pada judul. Buat judul yang bisa memancing rasa penasaran dan minat pembaca untuk klik. Sehingga bisa mengeksplor deskripsi iklan.

Pada deskripsi, utamakan menjelaskan manfaat produk dan keistimewaan produk yang ditawarkan. Anda tidak mungkin menjual produk yang tidak ada manfaat sama sekali, bukan?

Desain Iklan

Pilih desain iklan yang pas untuk produk bisnis Anda. Mulai dari gambar produk dan bahasa yang digunakan. Jangan lupa memberikan slogan yang mudah diingat. Anda bisa menggunakan jasa desain grafis untuk membuat gambar iklan menarik untuk produk.

Penawaran

Berikan penawaran berupa harga murah tanpa syarat, bonus pembelian atau harga grosir yang bisa digunakan reseller. Atau bisa juga memberikan penawaran berupa ongkos kirim gratis serta proses pengiriman super cepat. Dalam 1 jam setelah membayar, barang langsung dikirim.

Menggunakan Orang Terkenal

Siapkan budget Anda untuk menggunakan orang terkenal sebagai bintang iklan produk Anda. Seperti youtuber terkenal, selebgram, artis lokal, artis nasional dan public figur lainnya. Memang biayanya sedikit mahal, tetapi hasil yang didapatkan bisa lebih dari pengeluar biaya iklan endorse.

Itulah tadi artikel cara membuat iklan menarik untuk promosi online Anda. Jangan pernah menganggap sepele dengan iklan. Karena iklan bisa mendongkrak penjualan produk bisnis di toko online Anda secara signifikan.

Sekian dulu artikel membuat iklan menarik ini. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa share ke teman-teman ya.

Lihat juga : Situs Iklan Gratis Terbaik Untuk Bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button