Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) Drama Keluarga Yang Emosional

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini, sebuah film yang menjadi pembuka tahun 2020. Bukan hanya  sekedar drama keluarga, film ini juga sebagai teguran agar kita saling memahami dan betapa pentingnya komunikasi.

Sinopsis Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik dari keluarga yang terlihat harmonis. Tapi sang ayah sengaja menutupi trauma yang ada di dalam keluarga hanya demi kebahagiaan anggota keluarganya. Lihat juga: Nonton Film Percintaan Marriage Story Bikin Sakit Hati

Yang tidak pernah diketahui sang ayah adalah hal itu akan menjadi bom waktu yang kapanpun bisa meledak. Siapkah keluarga harmonis ini menghadapi itu?

Angkasa, sosok kakak lelaki sempurna bagi kedua adik perempuannya. Selalu melindungi dan menjaga adik – adiknya.

Aurora, anak tengah multi talenta. Introvert dan penyendiri. Peran Aurora lah yang paling melekat di hati penonton Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Awan, anak terakhir dari keluarga Narendra. Sangat disayangi oleh semua anggota keluarga, nyaris dimanjakan oleh orangtua mereka.

Setelah kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono) di suatu konser band, lelaki eksentrik yang mengantarkan Awan pada rasa hidup yang baru. Tentang patah, jatuh, bangun, tumbuh, hilang, dan segala hal yang dirasakan manusia pada umumnya. Lihat juga : Pertempuran Nafsu Dan Cinta Dalam Film After We Collided

Setelah berkenalan dengan Kale, Awan mengalami perubahan sikap dan hal ini ditentang oleh orangtuanya. Hal ini menjadikan titik emosi dari film ini.

Ketika ketiga bersaudara menentang dan melawan kedua orangtuanya, tanpa tahu sikap orangtuanya untuk menjaga perasaan dan emosi mereka.

Tapi ketika ketiga saudara itu tahu bahwa ada sesuatu yang disembunyikan ayahnya, mereka mendesak agar orangtua mereka memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga mereka. Apa rahasia yang disembunyikan ayahnya selama ini.

Review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dengan suksesnya membawa penonton ke titik emosi paling tinggi. Ketika pemeran dalam adegan bahagia dan jatuh cinta, penonton dibuat ikut merasakan jatuh cinta.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Ketika itu adalah adegan emosi, saling bentak, sedih, penonton dibuat tercengang dan ikut ingin menangis bersama para aktor dan aktris. Lihat juga: Banyaknya Adegan Dewasa Di Film Midsommar Bukanlah Alasan Utama Film Tersebut Dicekal

Film yang diproduseri Anggia ini mungkin terlihat seperti film keluarga layaknya film – film lain. Tapi Sinematografi dan visinema nya juga tidak bisa diremehkan. Penataan kamera, adegan, bahkan kata – kata yang sangat cantik dan puitis, mampu menjadi nilai plus bagi film ini.

Shot yang cantik layaknya para instagram influencer dengan preset  preset apik juga ditampilkan di film ini, hingga menjadikan film ini bukan hanya sekedar film tapi seperti kumpulan foto – foto aesthetic.

Tidak lupa performa para aktor dan aktris yang bermain di film ini. Bukan hanya bintang – bintang utama, bahkan pemain pendamping dan cameo pun bermain dengan sangat cantik di film ini. Ya, seperti memang paling niat, bahkan cameo mereka pun aktingnya bisa diacungi jempol.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini pantas jadi film penghangat di awal tahun 2020. Bagi siapapun yang menontonnya pasti akan setuju kalau film ini adalah salah satu film Indonesia yang terbaik.

Bila tidak sempat ke bioskop untuk menonton film ini kemarin, kalian bisa menontonnya di website – website yang menyediakan film Indonesia.

Nonton film online dengan subtitle Indonesia juga seru sekalipun film ini sendiri sudah dalam bahasa Indonesia. Karena di sepanjang film banyak kata – kata cantik yang mungkin bisa diambil dan dijadikan Quote.Lihat juga : alat usir tikus

Release Date: 2 Januari 2020

Durasi: 121 menit

Negara Rilis: Indonesia

Bahasa: Indonesia

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko

Produser: Anggia Kharisma

Penulis Skenario :

Jenny Jusuf

Angga Dwimas Sasongko

Melarissa Sjarief

Cast

  • Rachel Amanda sebagai Awan
  • Rio Dewanto sebagai Angkasa
  • Sheila Dara Aisha sebagai Aurora
  • Ardhito Pramonosebagai Kale
  • Donny Damara sebagai Narendra
  • Susan Bachtiar sebagai Ajeng

Nonton Trailer Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply