Peluang Usaha

Pasang Iklan Di Google Solusi Tepat Menghasilkan Banyak Penjualan

Pasang iklan di Google merupakan tindakan pemasaran yang tepat di internet. Pasalnya siapa sih yang tidak menggunakan mesin pencari ini? Perusahaan data raksasa ini memiliki ratusan juta pengguna internet yang setia menggunakan fitur mereka.

Namun, tidak selalu berhasil. Bukan Googlenya kambing hitamnya tetapi tingkat persaingan. Secara Google merupakan produk yang sering digunakan banyak penjual. Sudah pasti penjual yang menjual produk sama banyak beriklan di Google.

Hampir mirip dengan memasang iklan di olx cuman membedakan hanya cara kerja dan biaya. Mengenai tarif bisa dikatakan relatif murah dan mahal. Tergantung kocek masing-masing. Untuk itu siapkan modal iklan agar bisa memasang iklan di Google.

Fitur di iklan yang diberikan berupa alat menentukan keyword yang ditargetkan, tampilan iklan seperti judul dan deskripsi singkat dan juga durasi iklan.

Kisaran harga sebaiknya cek di Googleads ya. Minimal 400 ribu kalau ga salah. Saya sendiri belum pernah menggunakan pasang iklan di Google karena belum sanggup untuk membayar biaya iklan menurut saya mahal. Dan hasilnya pun masih rabun ayam.

Jadi jika Anda memiliki produk alat usir tikus di mobil yang handal, bisa dipromosikan di Google. Caranya dimulai dari daftar dulu. Harus punya akun google dulu ya. Lalu klik link Googleads. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Yang pasti iklan anda akan selalu muncul di halaman pencarian jika ada pengguna internet melakukan pencarian informasi yang berkaitan dengan produk Anda.

Tapi perlu diingat, selalu tampil di halaman pertama atau paling atas tergantung budget iklan atau nilai klik. Semakin besar Anda budgetkan, semakin tinggi peluang muncul di halaman pertama.

Kebayangkan jika Google memiliki ratusan juta pengguna, bagaimana 0,01% klik iklan Anda? Berapa biaya tersedot? Apakah langsung laris?

Menurut saya baca bahwa banyak juga berhasil meningkatkan penjualan dengan pasang iklan di Google. Saya tidak tahu betul atau tidak, karena saya tidak melihat buktinya.

Tapi boleh Anda coba sendiri agar bisa merasakan khasiatnya. Sebelum mencoba siapkan dana iklan, siapkan isi iklan yang berkualitas dan berdoa semoga banyak berminat membeli atau menggunakan.

Mungkin itu saja dulu mengenai pasang iklan di Google. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan menggunakan kolom komentar di bawah. Terimakasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button