Pasang Iklan di Instagram Ternyata Cepat Juga Menghasilkan

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Pasang iklan di instagram sangat menguntungkan. Pasalnya website media sosial ini selalu mengutamakan tampilan berupa gambar. Jadi sangat menarik perhatian pengunjung.

Dan menggunakan medsos ini tidak dikenakan biaya sama sekali. Memang ada fitur berbayar. Tapi gratisan juga menghasilkan banyak penjualan.

Baca juga : Cara Praktis Membersihkan Karang Gigi Dalam 5 Menit

Untuk memulainya, Anda harus memiliki akun. Dengan cara mendaftar di Instagram. Setelah diverifikasi dan berhasil menjadi member.

Barulah bisa memasang iklan disana. Dengan cara mengupload foto-foto produk dan memberikan deskripsi produk disertai harga penawaran yang pantas.

Selain itu, sistem pembayaran langsung ke rekening pemasang iklan. Inilah paling menguntungkan. Jadi bagi memiliki modal terbatas bahkan kurang, sangat terbantu dengan sistem transaksi ini.

Baca juga : Iklan Rumah Gratis VS Berbayar

Tetapi perlu anda ketahui. Pasang iklan di instagram dengan sistem pembayaran langsung memerlukan tingkat kepercayaan tinggi.

Anda sebagai pemasang iklan, berikanlah informasi yang terpercaya sehingga calon pembeli tidak ragu untuk bertransaksi dengan Anda.

Dan jangan pernah melakukan tindakan penipuan di instagram. Memang kelemahan penjualan dengan sistem pembayaran langsung rentan dengan penipuan.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Baik itu melalui WA, sms dan telp. Jadi para calon pembeli, jika Anda berminat dengan produk yang ditawarkan akun instagram sebaiknya melihat-lihat dulu reputasi seller. Testimoni dan foto-foto resi.

Namun harus jeli juga dengan testimoni. Biasanya ada juga testimoninya diisi oleh komplotan penipu. Cek juga, apakah seller berjualan di situs ecommerce di Indonesia.

Baca juga : Keuntungan Menulis Konten Iklan Sendiri

Jika ada, cek tokonya apakah pernah melakukan transaksi penjualan. Jika masih sedikit perlu Anda waspada. Bisa jadi menjurus penipuan.

Untuk seller, jangan pernah memberikan foto ktp. Hal ini untuk mencegah penyalahgunaan kartu identitas untuk tindakan kriminal penipuan.

Walaupun murah dan murah, tetap harus hati bagi seller dan pembeli.

Apa saja produk yang bisa dijual ketika pasang iklan di instagram? Bisa semuanya, mulai dari alat rumah tangga, alat usir tikus dengan suara, makanan & minuman, aksesoris dan produk fisik lainnya. Yang penting gunakan foto produk terbaik dan penawaran menarik.

Baca juga : Jenis Olahraga Membentuk Tubuh Ideal Dalam Hitungan Hari

Mungkin hanya ini saja dulu informasi memasang iklan di instagram. Jika ada informasti terbaru, akan segera diupdate disini. Selamat mencoba dan terimakasih atas kunjungannya.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply