Pasang Iklan Jual Rumah atau Sewa di Situs Bertrafik Tinggi

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Pasang iklan jual rumah biasanya dilakukan para pemilik properti yang membutuhkan dana cepat. Ada juga dalam kondisi santai.Tetapi tujuannya sama, yakni terjual atau tersewakan. Yang menjadi pertanyaan.

Bisa juga memasang iklan di Google, tetapi menggunakan ini memerlukan biaya besar dan hasilnya belum tentu sebanding dengan apa yang didapat dari penjualan.

Di situs iklan apa yang membuat cepat terjual atau disewakan?

Mari kita bedah mulai dari iklan. Mulailah membuat judul dan isi iklan menarik. Disertai gambar mulai dari jalan luar, pagar, bangunan interior dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk isi iklan jangan lupa mencantumkan spesifikasi mulai ukuran luas tanah, luas bangunan, fasilitas di dalam ataupun lingkungan sekitar, letak atau lokasi dan masih banyak lagi. Untuk judul jangan mencari sensasi, seperti jual seisi rumah dapat janda muda.

Baca juga : Kafe Romantis Untuk Anda dan Pasangan di Malang

Setelah itu kita mulai mencari website iklan properti yang banyak pengunjungnya. Usahakan yang pernah memasang iklan di tv. Ada banyak web penyedia memuat iklan properti.

Anda bisa mencari daftar websitenya dengan menggunakan bantuan mesin pencari seperti Google. Ketikkan keyword cara memasang iklan jual properti di kolom pencarian. Dalam hitungan detik akan muncul daftar web iklan properti. Web yang terkenal adalah, olx, trovit dan ubanindo

Pilihlah yang terkenal seperti yang pernah memasang iklan di tv atau semuanya juga lebih bagus. Untuk pemasangan iklan di banyak website tidak apa-apa kalau isi iklan sama.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Asalkan masih memasang iklan di website properti. Karena setiap website properti memiliki pengunjung khusus yakni tujuannya mencari properti. Sebelum memasang iklan, daftar dulu ya.

Jangan pernah menjual produk selain produk properti di website iklan properti ya. Misalnya Anda memasang iklan untuk produk alat usir tikus sawah. Sudah pasti iklan tersebut akan dihapus oleh administrator.

Dan jika terjadi berulang kali dan sudah dapat teguran masih saja bandel. Akun Anda akan dibekukan atau dikeluarkan menjadi anggota. Selain itu, email pendaftaran anda akan dibanned, tidak bisa mendaftar lagi menjadi member.

Untuk konten iklan, usahakan menulis dengan bahasa yang menarik, tidak bertele-tele, memberikan penawaran terbaik, kelengkapan surat-surat dan apa adanya. Jangan berbohon dalam menjelaskan properti yang Anda jual.

Dalam memasang promosi rumah dijual tidak diperlukan penulisan SEO. Yang penting isinya bersifat menarik minat beli ataupun buruknya bisa menarik minat membaca.

Setelah pasang iklan jual rumah online atau setelah disetujui administrator, jangan lupa untuk share iklan anda ke berbagai media sosial yang Anda ikuti. Seperti Facebook, Instagram dan lain-lainnya. Agar semakin banyak target pemasarannya.

Untuk masalah hasil, sebaiknya Anda perlu bersabar. Apalagi menggunakan gratisan. Setidaknya Anda sudah berusaha dan tinggal menunggu hasil.

Memasang iklan rumah di olx juga bagus. Jumlah pengunjung selalu baru dan banyak. Pas banget untuk pemasaran properti dengan modal minim.

Jika ada kendala dengan cara memasang iklan tanah dijual ini, jangan sungkan menanyakan di kolom komentar di bawah ini. Kami siap membantu Anda. Selamat mencoba dan terimakasih atas kunjungannya.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply