3 Plugin WordPress Google Adsense Terbaik Penghasil Uang

Anda memiliki blog atau website dengan tema pas-pas an sehingga menghasilkan trafik sedikit? Dan iklan google adsense tidak maksimal? Yuk ganti themenya atau gunakan 3 Plugin WordPress Google Adsense Terbaik Penghasil Uang ini. Langsung aja daripada kepanasan.

3 Plugin WordPress Google Adsense Terbaik Penghasil Uang

1. Ad Inserter Pro

Ad Inserter Pro Advanced WordPress Ads Management Plugin

Yup plugin ini berkekuatan penuh menampilkan iklan dari Google adsense dimana saja yang anda inginkan. Menggunakan cukup gampang, karena tidak perlu mengotak atik editornya. Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Ad Inserter Pro adalah plugin manajemen iklan WordPress All-in-One yang sederhana namun kuat, plugin AdSense, plugin Manajer Iklan, header kode kustom dan catatan kaki dan banyak lagi. Itu dapat memasukkan kode apa pun pada posisi yang didukung. Sempurna untuk AdSense, Amazon, iklan Pengelola Iklan DFP, spanduk berputar atau iklan lainnya.

Link download : Free Download Ad Inserter Plugin WordPress Adsense

2. Ads Pro Plugin

Ads Pro Plugin Multi Purpose Advertising Manager

Selain meningkat ctr google adsense, plugin ini bisa dijadikan sumber uang yang lainnya. Seperti menyediakan ruang iklan dengan banner-banner. Ada banyak ruang yang bisa disiapkan. Rincian lebih jelasnya disini.

Ads Pro adalah Plugin Iklan WordPress Premium yang membantu Anda mengelola, menjual, dan menampilkan ruang iklan Anda, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh plugin lain. Alat luar biasa ini mendukung templat dan sistem kisi untuk menampilkan iklan yang sangat cocok dan ramah pengguna di situs Anda. Dan 100% gratis dari pemblokir Iklan. Tampilkan spanduk Anda, termasuk spanduk Google AdSense dengan lebih dari 20 cara!

3. Progress Ads

Progress Ads WordPress Skippable Ads Plugin

Plugin terakhir memang sama fungsi dengan kedua plugin diatas. Tetapi tampilan iklan yang ditampilkan ke pengunjung sangat berbeda. Dijamin lebih oke dari sebelumnya. Seperti iklan di youtube tetapi responsive. Yuk simak bahasa marketing dari vendornya.

Format tampilan iklan gaya Youtube dan Aplikasi Seluler sekarang di WordPress! Dengan plugin WordPress Progress Ads, Anda dapat meningkatkan penghasilan dengan mudah sambil menampilkan iklan kepada pengguna Anda. Dengan editor yang mudah, Anda dapat menampilkan iklan Adsense, video youtube, shortcode, dan lainnya kepada pengguna Anda.

Bagaimana, suka gak dengan 3 Plugin WordPress Google Adsense Terbaik Penghasil Uang ini? Pasti suka lah ya. Ya udh jangan tunggu lama, beli plugin original di website resminya ya. Jangan beli dari pembajak. Ntar ada yang kurang.

Share on:

Leave a Comment