Pria Pasang Iklan Online Aneh Sadis Ingin Memakan Anak Kecil

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Osttrading.com. Seorang pria Texas berhasil ditangkap karena dituduh memposting iklan online tentang keinginannya untuk melakukan pelecehan seksual, membunuh dan makan seorang anak. Namun seorang polisi menyamar dan menangkap basah pelaku dengan barang bukti pisau dan kantong sampah plastik. Yang sebelumnya disiapkan pelaku.

Alexander Barter, 21, dari Joaquin, Texas, ditangkap pada 19 Oktober setelah seorang agen yang menyamar dari Kantor Sheriff County Brevard melihat sebuah iklan online di mana Barter diduga menulis dia sedang mencari seseorang “yang akan memungkinkannya melakukan nekrofilia dan kanibalisme, “Menurut siaran pers yang dibagikan pada hari Selasa.

Petugas, yang merupakan anggota Gugus Tugas Investigasi Keamanan Dalam Negeri AS untuk Imigrasi dan Pabean, berpura-pura menjadi orang yang tertarik dan mulai berkirim pesan dengan Barter.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Setelah berkirim pesan dengan Barter selama beberapa hari, agen itu mengatakan dia punya anak yang bisa dia berikan kepada Barter dan Barter diduga bertanya apakah dia bisa membunuh anak itu, menggambarkan tindakan mengerikan yang ingin dia lakukan, menurut rilis.

Barter kemudian diduga membuat rencana di mana ia akan bertemu orang itu dan membawa anak itu ke daerah pedesaan. Di sana, anak itu akan “dilecehkan secara seksual, dibunuh dan kemudian dikanibal,” menurut siaran pers.

Petugas Brevard County melakukan perjalanan ke Texas untuk pertemuan yang seharusnya dengan Barter dan anak imajiner. Ketika Barter muncul untuk pertemuan itu, dia ditangkap.

Polisi menemukan pisau dan kantong sampah plastik untuk mengangkut jenazah anak yang dimiliki Barter, menurut siaran pers.

Barter telah didakwa dengan permohonan kriminal, upaya kriminal atas pembunuhan besar-besaran, konspirasi untuk melakukan pembunuhan besar-besaran, dan upaya kriminal atas pelecehan seksual terhadap anak. Sumber : https://www.nbcnews.com/news/us-news/texas-man-arrested-allegedly-plotting-kill-eat-child-n926291

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...