20 Produk Inovasi Teknologi Terbaru 2021 Lengkap Dengan Harga

20 Produk Inovasi Teknologi Terbaru. Selamat datang di masa depan cerah yang dipenuhi dengan teknologi terbaru. Semua terobosan ini berawal dari pemikiran manusia. Perkembangan teknologi 4.0+ memungkinkan hal ini.

Ide-ide aneh yang diprakarsai manusia terus mendapat pengawasan untuk uji kegunaan dan efisiensi.

Perlu dicatat, seluruh teknologi ini masih belum menjadi produk tetap, masih perlu beberapa pengembangan agar produk ini menjadi sempurna.

Sama halnya dengan kesenangan membuka paket penjual perangkat terbaru yang Anda beli. Penggunaan gadget terbaru juga akan membuat Anda selalu melakukan aktivitas dengan efektif dan bahagia.

Satu lagi hal terbaik yang dapat Anda miliki. Masa depan cerah yang akan digenggam kuat untuk masa depan.

20 Produk Inovasi Teknologi Terbaru

Berikut kami hadirkan 20 produk inovasi kekinian yang wajib Anda miliki.

1. TrinoXO Tee – Kaos Anti Bau

TrinoXO Tee
Image from ecothes.com

Kaos anti bau yang terbuat dari rajungan daur ulang. Ya, Anda berharap itu benar. T-shirt sederhana ini terbuat dari kitosan, bahan yang diperoleh dari kerangka luar cangkang.

Faucet adalah cangkang dari monyet yang bisa kita temukan di pantai-pantai di seluruh dunia. Ini adalah salah satu bahan paling melimpah di planet ini.

Pencipta kaos inovatif ini, Allbirds, memutuskan untuk menggunakannya untuk menciptakan beberapa produk andalan di lini pakaiannya.

Menurut Allbirds, campuran khusus ini juga memiliki sifat melawan bau (inilah yang dimaksud dengan permukaan yang sulit dihuni bakteri bau di pakaian), yang diharapkan berarti Anda harus lebih sedikit mencucinya, dan pengusir bau akan bertahan lebih lama.

Untuk masalah harga, produk Inovasi Teknologi Terbaru ini dibanderol dengan harga 49 Euro.

2. Gouthwaite Backpack 23L – Tas Lipat Pintar

Gouthwaite Backpack 23L
Image from wired.co.uk/article/best-backpacks

Merek di balik tas lipat ini bernama “Bear” dan pendirinya memiliki misi: mengajak lebih banyak orang keluar untuk membicarakan kesehatan mental mereka.

dari setiap kantong akan digunakan untuk mendanai kegiatan outdoor gratis mulai dari memancing, mencari makan, hingga bersepeda off-road. Pembeli hanya perlu mendaftar ke email mereka saat program dimulai.

Sementara itu, ketika kita semua terjebak di dalam ruangan, Bear akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan ke The Outward Bound Trust.

Selain itu, perusahaan ini adalah perusahaan negatif yang mengandalkan bahan gratis, bahan bakar fosil yang dapat didaur ulang bila memungkinkan.

Yang keren adalah mereka menggunakan produk limbah untuk mengimbangi karbon agar tidak mencemari lingkungan.

Tas ini sebenarnya cukup pintar juga. Ada sabuk pelepas untuk menyatukan bagian atas, produk ini sekuat produk yang digunakan oleh penyelamatan urgensi tinggi, dan bahan kanvas lilin buatan Skotlandia TANPA PFC (bahan kimia yang biasa digunakan dalam pelapis kedap udara).

PFC sangat berbahaya sehingga dapat membersihkan bahan keras tertentu dan berakhir di saluran udara di seluruh dunia.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan produk Inovasi Teknologi Terbaru ini sekitar 185 euro.

3. Xiaomi Mi Air Charger – Charger Canggih Tanpa Kabel

Xiaomi Mi Air Charger
Image from https://www.gizmochina.com/2021/01/29/xiaomis-mi-air-charge-technology-brings-a-true-wire-free-charging-experience/

Produk ini merupakan prototipe awal, namun Xiaomi telah memamerkan demo produk yang rencananya akan mulai dijual tahun ini.

Produk ini disebut teknologi Mi Air Charge, dipersenjatai dengan 144 antena mikro untuk mentransfer energi ke ponsel Anda melalui pancaran pita sempit.

Menurut demo Xiaomi, pengguna dapat memasuki ruangan dan ponsel akan mulai mengisi daya secara otomatis dengan sendirinya, meskipun ada benda yang menghalangi.

Terakhir, Xiaomi mengatakan bahwa itu dapat digunakan untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus di mana Pengisi Daya Xiaomi Mi Air ditempatkan.

Untuk harga produk Inovasi Teknologi Terbaru ini belum ditentukan oleh Xiaomi, selanjutnya akan memberikan jawaban.

4. POC Omne Eternal Helm – Helm Sepeda Pintar

POC Omne Eternal Helm
Image from bikepacking.com/news/poc-omne-eternal-helmet/

Produk inovasi gadget ini pada dasarnya adalah produk helm pintar dengan kemampuan khusus. Di bawah permukaan helm terdapat bahan yang dapat menyerap cahaya, disebut Powerfoyle, yang mengubah energi matahari menjadi listrik, memberikan gadget ini kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri.

Setelah bersepeda ke kantor di pagi hari, pengguna dapat meninggalkan produk POC Omne Eternal di dekat jendela yang terang untuk mengisi daya dan kemudian pada malam hari pengguna akan mendapatkan lampu merah penuh di bagian belakang helm.

Lampu ini menjadi tanda bahwa helm memiliki energi penuh untuk digunakan kembali. Pasang helm dan sensor di dalamnya juga akan memicu lampu.

Lampu belakang tidak cukup terang untuk menjamin lampu sepeda Anda lupa mengisi daya, tetapi tetap akan meningkatkan visibilitas Anda ke orang lain di malam hari.

Dibanderol dengan harga 250 Euro, kamu bisa mendapatkan helm dengan kemampuan regenerasi diri terbaik.

5. Sonos Arc Soundbar – Speaker Pintar

Sonos Arc Soundbar
Image from Tokopedia

Dengan tidak adanya keseimbangan fitur, desain, penggunaan, dan kinerja yang sulit dikalahkan, Sonos Arc, soundbar pertama perusahaan dari Atmos, adalah produk yang mudah digunakan untuk pengguna 4.0. Ada sangat sedikit soundbar di luar sana yang bekerja dengan baik.

Padahal, produk ini termasuk salah satu revolusioner di kelasnya. Apa pun yang Anda tonton akan memiliki output suara yang bagus.

Ada kejernihan yang luar biasa untuk mendengarkan dialog, bass yang sangat penuh dan padat, dan tumpukan detail di seluruh rentang frekuensi yang diberikan Sonos Arc.

Apa yang lebih baik lagi, ketika Anda mendengarkan soundtrack dari Atmos, Anda benar-benar akan mendengar suara yang lebih luas dan mendalam yang Anda inginkan dari panggung suara 3D yang lebih mendalam.

Dengan efek suara ditempatkan tepat di sekitar dan di atas Anda. Suara terbaik dihadirkan oleh driver speaker Arc yang memiliki jangkauan sudut suara yang tinggi.

Tentu saja, ini akan cocok dengan sistem Sonos multi-ruangan yang lebih luas jika Anda memiliki speaker Sonos lain untuk dicolokkan, atau dapat berfungsi sebagai sistem suara yang sangat baik untuk pemutaran musik yang ekspresif dan tajam.

Ukurannya membuat pengguna menginginkan unit TV 55 inci atau lebih besar, karena suara Sonos akan mengerdilkan apa pun yang lebih kecil ke yang lebih kecil.

Dengan desain dan fungsi yang mengerikan, membuat Sonos dibanderol dengan harga sekitar 799 Euro.

6. Samsung Smart Monitor M7 Series – Monitor Pintar

Samsung Smart Monitor M7 Series
Image from Tokopedia

Layar ultra-HD baru dari Samsung ini sangat menarik. Televisi pintar M7 sebenarnya merupakan kombinasi dari monitor untuk Mac atau PC dengan TV pintar yang memiliki fungsi terintegrasi.

Pada siang hari, pengguna dapat terhubung ke laptop melalui satu kabel USB-C, yang juga akan memberi daya pada produk Inovasi Teknologi Terbaru ini.

Pengguna tidak perlu mencolokkannya ke dinding untuk mendapatkannya. Di malam hari, Samsung Smart Monitor dapat mengambil daya dari ponsel cerdas Anda melalui Wi-Fi atau mengakses layanan streaming pilihan Anda melalui perangkat lunak Smart Hub bawaan.

M7 juga dilengkapi dengan remote TV dan speaker internal untuk suara yang masuk akal (meskipun Anda mungkin ingin menambahkan soundbar tambahan).

Semua ini berarti bahwa jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam meningkatkan ruang kerja rumah Anda, monitor lain tidak perlu kembali ke lemari saat Anda memiliki Samsung M7 ini.

7. Grado GT220 Wireless Earbuds – Earphone Canggih Tanpa Kabel Anti Air

Grado GT220 Wireless Earbuds
Image from Tokopedia

Membuat earphone terbaik adalah seni yang cukup melelahkan. Tujuan membangun produk semacam itu adalah untuk menciptakan ilusi suara besar dan ekspansif dari sesuatu yang sangat kecil.

Terkadang, earbud lain tidak dapat melakukan trik ini, sehingga pengguna hanya akan mendapatkan audio yang kurang bass, terdengar keras atau terkesan jauh (atau dalam beberapa kasus ketiganya).

Earbud nirkabel GT220 dari Grado yang berbasis di Brooklyn. Sediakan produk untuk menghindari semua kesulitan ini untuk memaksimalkan musik Anda.

Earbud ini mencengkeram ketukan elektronik bass yang kuat dari Run the Jewels dan vokal Nick Hakim yang halus dan jernih.

Semua sisi frekuensi suara memiliki sesuatu untuk didengarkan dengan hormat.

Alasan produk Inovasi Teknologi Terbaru ini terdengar sangat bagus adalah karena kesesuaiannya. Earbud GT220 pas di telinga Anda dengan mudah, tanpa bahaya apa pun.

Pengguna juga akan betah menggunakan earbud selama berjam-jam karena bahan ringan yang tertanam di lapisan luar earbud.

Ada enam jam waktu mendengarkan antara pengisian daya dan pengisian daya lainnya dalam kasus ini.

Ada banyak fitur tambahan juga, seperti pengisian nirkabel, kontrol sentuh, dan fitur tahan air.

8. Balmuda The Toaster – Pemanggang Roti Canggih

Balmuda The Toaster
Image from Tokopedia

Balmuda The Toaster adalah mesin pembuat roti terbaru yang dikembangkan oleh Belmuda. Perusahaan teknologi yang berbasis di Tokyo ini sedang mengembangkan diri dalam menyempurnakan peralatan dapur.

Balmuda mengatakan ovennya menggunakan “teknologi kontrol uap dan suhu yang sempurna untuk menghasilkan roti panggang terbaik”.

Oven ini dapat mengubah lima mililiter udara menjadi uap, dan meniupkannya ke atas roti dalam tiga fase yang dikontrol suhunya.

Fase suhu rendah pertama berfungsi untuk ‘mengembalikan pencarian interior’, kemudian fase kedua memulai reaksi Maillard mengubah roti menjadi warna, dan fase terakhir (220 °C) mengubahnya menjadi roti cokelat renyah yang lembut.

Produk ajaib ini juga dapat melakukan hal yang sama untuk makanan lain seperti memanaskan pizza kemarin tanpa mengocoknya dan hal-hal ajaib lainnya. Harga Toaster ini sekitar 200 Euro.

9. Apple Watch 6 – Jam Tangan Pintar

Apple Watch 6
Image from Tokopedia

Banyak orang menyukai jam tangan pintar dari Apple ini. Produk inovatif tidak hanya dibuat untuk menjadi pelacak kebugaran yang hebat, tetapi juga hal-hal langka seperti teknologi yang benar-benar dapat mengubah hidup Anda.

Banyaknya sensor yang dipasang berarti jam tangan dapat melacak irama jantung dan mencatat data di ponsel Anda.

Jika Anda menemukan kejanggalan, Anda bisa memeriksakan diri ke dokter, yang EKG-nya direkam oleh arloji.

Fitur EKG diklaim tidak akan ditemukan pada produk smartwatch lainnya. Apple Watch juga akan mengawasi aktivitas pengguna.

Jika Anda jatuh atau denyut nadi Anda berhenti, produk ini akan otomatis memberi tahu layanan darurat jika terjadi kesalahan

Ada variabel lain yang akan dilacak seperti tidur Anda, saturasi oksigen darah, dan bahkan variabel detak jantung yang sangat sensitif.

Produk Inovasi Teknologi Terbaru ini, menurut para ilmuwan, dapat menjadi indikator yang baik untuk kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Masa depan Apple Watch juga cerah. Pasalnya, sebuah studi yang melibatkan 400.000 partisipan yang dilakukan oleh para peneliti di Stanford University di Inggris, menemukan bahwa jam tangan pintar dan ponsel dapat digunakan secara efektif untuk mengidentifikasi fibrilasi atrium pada pemakainya.

Demam atrium adalah salah satu masalah jantung yang paling umum di Inggris. Meskipun penting untuk dicatat bahwa fitur ini belum diterapkan secara umum.

Begitu pula dengan jam tangan Apple ini yang diujicobakan sebagai alat untuk memantau dari jarak jauh kondisi pasien dengan kondisi kronis seperti asma dan penyakit jantung.

Produk ini bahkan digunakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Washington untuk mengetahui apakah jam tangan pintar dapat digunakan untuk memprediksi timbulnya flu atau COVID-19 sebelum pasien menyadari gejalanya.

10. Oral B IO Toothbrush – Sikat Gigi Canggih

Oral B IO Toothbrush
Image from Tokopedia

Faktanya, produk inovatif ini merupakan produk terbaru dari Lisan B yang digunakan untuk menggosok gigi secara otomatis.

Penggunaan IO sensitif memberi Anda kemudahan dalam menentukan cara kerja sikat gigi ini.

Menggunakan sistem daya baterai, perangkat ini dapat dengan mudah diisi ulang secara teratur.

Selain itu, sikat gigi ini dipenuhi dengan teknologi yang hampir tidak masuk akal. Sensor di dalamnya akan menggerakkan gerakan sikat saat membersihkan gigi dan area peta yang terlewat.

Produk ini memastikan bahwa seluruh permukaan gigi Anda akan tergosok ke dalam celah yang tidak terlihat.

Ada mode terpisah yang disertakan dalam produk ini. Oral B IO Toothbrush memiliki AI yang dapat beradaptasi untuk bekerja sebagai “Intense Clean” bagi pengguna yang mengalami hari yang berat.

Atau sesuatu yang lebih lembut untuk mereka yang memiliki gusi sensitif. Sensor tekanan baru di sikat gigi ini juga akan menyikat Anda jika tekniknya mengarah pada penyandaan diri / ceroboh.

Produk Inovasi Teknologi Terbaru ini dibandrol dengan harga 250 Euro.

11. Theragun Prime Massage Gun – Alat Pijat Eletrik Portabel

Theragun Prime Massage Gun
Image from Tokopedia

Baru-baru ini Anda mungkin telah memperhatikan bahwa media sosial dipenuhi dengan video slow-mo yang sangat memuaskan tentang orang-orang yang memukul kaki mereka dengan pemijat berbentuk pistol, tetapi apa sebenarnya yang terjadi?

Kini, daripada harus membayar fisioterapi, tukang pijat seperti ini memiliki fungsi yang sama dengan tukang pijat pribadi. Sepertinya persilangan antara pistol dan alat listrik.

Namun kenyataannya, Theragun Prime adalah perangkat terapi perkusi yang dirancang untuk otot Anda dengan cepat.

Produk ini mampu memberikan tekanan pada tubuh Anda hingga 40 kali per detik. Alat ini diklaim dapat memberikan tenaga 60 persen lebih banyak ke otot Anda daripada alat pijat lainnya, meningkatkan aliran darah dan mengurangi peradangan, memperkuat otot, dan melatih otot yang sudah berkembang.

Pegangan segitiga mudah dipegang dari sudut mana pun, memungkinkan Anda untuk benar-benar memilih area masalah tanpa harus melakukannya.

Meskipun cukup berisik, itu tidak akan membuat suara sekeras yang Anda lakukan pada 2.400 denyut per menit di tangan Anda.

12. Nike Air Zoom Alphafly NEXT – Sepatu Marathon Terbaik

Nike Air Zoom Alphafly NEXT
Image from Tokopedia

Produk inovatif ini adalah sepatu yang dikenakan oleh Eliud Kipchoge saat ia berlari maraton 2 jam pertama di dunia pada bulan Oktober 2019.

Pelepasan sepatu ini ditunda, karena organisasi World Athletics ingin melihat lebih dekat desain sepatu sebelum memutuskan untuk melepasnya ke pasaran.

Alphafly mengandalkan pelat serat karbon, busa, dan “kantung udara” yang disebut Nike sebagai Air Pods, yang bekerja untuk mengurangi energi yang hilang saat lari ke tanah.

Online bagaimana membuat langkah atlet mencerminkan secara otomatis seperti pegas. Pakar olahraga percaya bahwa kedatangan sepatu ini akan memecahkan rekor di Olimpiade di tahun-tahun berikutnya.

13. Logitech Stream Cam – Kamera Webcam Full HD

Logitech Stream Cam
Image from Tokopedia

Jika Anda telah berhasil mengubah hobi Anda menjadi aktivitas yang menguntungkan dengan mengalirkannya melalui internet seperti streaming, maka Anda memerlukan peningkatan webcam yang fleksibel dan mungkin meragukan gadget lama yang melayang di atas monitor Anda.

Logitech, tak asing dengan produk periferal komputer, berhasil mengubah webcam sederhana menjadi semacam kamera streaming dengan kualitas raksasa.

Ini dapat merekam pada resolusi HD 1080p 60 frame per detik, ditambah pembuatan wajah yang diaktifkan AI berfungsi untuk membuat Anda tetap fokus pada layar.

Produk Inovasi Teknologi Terbaru ini juga menyediakan fitur eksposur otomatis jika matahari tiba-tiba bersinar di video latar belakang Anda.

Tentu saja, penggunaan layar lebar sudah sangat tua. Anda dapat dengan mudah memutar StreamCam 90 derajat dan merekam dalam resolusi 9:16 untuk menghindari bentuk canggung dari video Instagram atau Facebook Anda.

14. SNOO Smart Sleeper – Tempat Tidur Pintar Untuk Bayi

SNOO Smart Sleeper
Image from Amazon

Bayi adalah makhluk kecil dengan perubahan suasana hati. Suatu saat mereka semua menangis sambil meringkuk di tempat tidur, dan yang berikutnya menangis tanpa alasan yang jelas.

Bagi orang tua, tidak ada waktu yang lebih menghibur di siang hari bagi mereka untuk melakukan hobi kecil mereka selain di tengah malam.

Jadi apa pun yang bisa digunakan untuk tidur sebelum popok yang bau diganti dan muntahan susu bayi berikutnya akan sangat melegakan mereka.

Keranjang pintar SNOO mengklaim dapat membuat bayi Anda kembali tidur hanya dalam 30 detik melalui kombinasi desain putih dan goyangan adaptif yang semakin kuat saat bayi menangis.

Agar SNOO bekerja, bayi harus dibungkus dengan popok khusus yang dijepitkan ke keranjang agar tidak berguling-guling saat digoyang-goyang.

Tak heran jika selebriti seperti Beyoncé, Mila Kunis, dan Natalie Portman memberikan acungan jempol untuk produk ini.

SNOO diklaim sebagai produk parenting yang mewah dan lengkap. Dengan harga 2000 Euro, produk inovatif ini cukup murah untuk fitur otomatis yang dijalankannya.

15. Mini Brew CRAFT Home Brewing Kit – Mesin Mini Pembuat Minuman Bir

Mini Brew CRAFT Home Brewing Kit
Image from Amazon

Siapa pun yang pernah mencoba membuat bir di rumah akan tahu bahwa ini pekerjaan yang membosankan. Jadi apapun yang bisa menghilangkan ketidakefektifan di dalamnya, akan membuat pribadi pembuat bir senang.

MiniBrew CRAFT adalah mesin pembuat bir rumahan all-in-one, yang mengubah buah mentah menjadi tong berisi sekitar lima liter bir baru untuk dituangkan dalam waktu sekitar 10 hari.

Pemula dapat memilih jenis bir yang ingin mereka seduh menggunakan brew kit, yang harganya antara 17 dan 30 Euro, tetapi pembuat bir yang lebih berpengalaman dapat menggunakan alat ini untuk membuat karya agung cair mereka sendiri.

Harga untuk gadget evolusioner ini sekitar 1000 Euro. Peminum mewah pasti akan bersorak untuk itu!

16. WAKECup Self Cleaning Water Bottle – Botol Minuman Pintar

WAKECup Self Cleaning Water Bottle
Image from Global wake up

Seberapa bersih botol air Anda? Siapa tahu, tapi mungkin botol Anda bisa lebih bersih mengingat sulitnya menggosok langsung ke sudut jauh di bawah.

Botol air WAKEcup 550ml ini memiliki tutup sinar ultraviolet yang dalam tiga menit dapat menghilangkan 99,99 persen bakteri, virus, dan jamur yang mungkin Anda ketahui.

Dan jika itu tidak memberi Anda perasaan kemurnian yang nyaman di dalam botol itu.

Produk Inovasi Teknologi Terbaru ini siap memberikan keuntungan bagi produk yang terjual saat pandemi virus corona dengan menyumbangkan satu Botol Air Pembersih Mandiri WAKEcup kepada dokter, perawat, atau petugas frontline care sebagai ucapan selamat.
Terima kasih.

Produk inovatif ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 45 Euro untuk botol air minum bebas bakteri terbaru.

18. Dyson Lightcycle Morph – Lampu Meja Pintar

Dyson Lightcycle Morph
Image from Dyson

Dyson memiliki kebiasaan membuat penggunanya mempertimbangkan kembali hal-hal duniawi.

Dalam hal ini, Lightcycle Morph adalah lampu yang terus menerus menyesuaikan cahaya menurut usia, kondisi atmosfer, dan jumlah sinar matahari yang diterima pengguna.

Ide dari produk Inovasi Teknologi Terbaru ini adalah bahwa apa pun dapat memengaruhi cara Anda melihat cahaya dan sebaliknya.

sensor onboard dapat digunakan dan dimatikan saat Anda mendekat dan aplikasi bawaan menawarkan berbagai kegunaan yang dapat digunakan untuk belajar, bersantai, membaca, dll.

Lampu meja konvensional lainnya tidak terlihat sama lagi.

19. Zoom For Home – DTEN ME – Kamera Khusus Aplikasi Zoom

Zoom For Home - DTEN ME
Image from Tokopedia

Jika ‘normal baru’ berarti menghabiskan lebih banyak waktu dengan kolega dan keluarga secara online, maka Anda harus terbiasa melakukan panggilan melalui konferensi video Zoom.

Bagi saya, lingkungan aplikasi ini berfungsi dengan baik di laptop dan ponsel, tetapi Zoom punya ide lain.

Mereka telah memutuskan tindakan yang tepat untuk merilis perangkat layar sentuh 27 inci murni untuk membuat panggilan Zoom lebih mudah.

Produk inovatif ini mencakup tiga kamera sudut lebar untuk panggilan video resolusi tinggi, rangkaian delapan mikrofon untuk audio yang lebih jernih dan dapat digunakan secara terpisah dari perangkat lain dan monitor internal Anda.

20. Now Light Self-Powered Lamp – Lampu Canggih Dilengkapi Charger Ponsel

Now Light Self-Powered Lamp
Image from techbuzzireland.com

Betapapun banyak gadget untuk kemping Anda, itu adalah fakta sederhana dalam hidup bahwa pada titik tertentu, gadget Anda akan menyala.

Alih-alih mengisi ransel Anda dengan banyak baterai cadangan, NowLight adalah gadget pengisian daya yang berputar dengan tangan.

Hanya dengan satu menit penarikan. yang akan berfungsi untuk menarik tali yang terpasang, yang kemudian dapat memasok daya ke ponsel Anda selama 15 menit.

Pengguna dapat melakukan aktivitas ini untuk mengisi daya ponsel tanpa batas. Namun yang membedakannya dengan charger lainnya adalah ia juga berfungsi sebagai lampu 160 lumen, yang lebih dari cukup untuk menerangi perkemahan Anda setelah api unggun padam.

Anda juga dapat meningkatkan hingga enam lampu satelit untuk menerangi interior tenda paling luas sekalipun.

Perangkat itu sendiri memiliki berat dan ukuran kantong gula kecil, dan memiliki pengaturan yang mudah.

Produk Inovasi Teknologi Terbaru ini dilengkapi dengan solar charger untuk memberikan tenaga. meningkatkan sebagian energi ramah lingkungan dari matahari.

Itulah beberapa produk unggulan terbaru yang sudah dirilis dan masih dalam tahap pengembangan di tahun 2021. Pengguna bisa mendapatkannya melalui marketplace luar negeri, karena produk di atas belum masuk ke pasar Indonesia secara keseluruhan.

Lihat juga :

  1. Tips Memulai Usaha Jual Beli Sepatu Online Dan Offline
  2. Modal Awal Memulai Usaha Laundry Rumahan