Restoran Klasik Romantis di Jakarta

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Ada banyak restoran klasik romantis di Jakarta yang bisa kamu temukan. Mulai dari bergaya rooftop yang eksklusif, hingga dinner romantis di pinggir Pantai Ancol. Satu lagi variasi tema restoran yang ada banyak di Jakarta adalah bernuansa klasik. 

Nuansa klasik bisa menjadi alternatif kencan mingguan maupun bulan madu. Agar setiap pengalaman makan malam dengan pasangan lebih beragam dan berkesan.

Restoran mewah bernuansa klasik juga bisa menjadi tempat yang cocok untuk merayakan ulang tahun, hari jadi, hingga melamar kekasih. Berikut beberapa rekomendasi restoran klasik romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan. 

Restoran klasik Romantis di Jakarta

Cafe Batavia

Untuk suasana restoran vintage kolonial, kamu bisa ajak pasangan ke Cafe Batavia. Memiliki dekorasi interior yang lega dan luas. Meja dan kursi kayu berjejeran rapi dengan jendela-jendela tinggi yang mewah. 

Nuansa kolonial Belanda Van Java di restoran ini terasa sangat kental sekali. Makan bersama pasangan di Cafe Batavia bisa menjadi pengalaman menarik yang menyenangkan. Jika nyaman, kamu juga bisa menjadikan lokasi ini sebagai tempat kencan favorit. 

Restoran ini akan terasa semakin romantis di malam hari menjelang petang. Dengan penerangan lampu yang temaram dan alunan musik Jazz live. Jam Buka Cafe Batavia 08.00 – 01.00 (Jumat – Sabtu), 08.00 – 12.00 (Minggu) dan 09.00 – 12.00 (Senin – Kamis)

Wilshire Restaurant

Setiap sudut ruangannya menyajikan dekorasi dan instalasi yang artistik. Tempat makan ini menghadirkan nuansa cozy yang romantis meski pada siang hari. Bisa kamu jadikan tempat makan romantis untuk lunch maupun dinner. 

Wilshire merupakan salah satu restoran romantis di Jakarta yang terkenal dengan nuansa klasiknya. Berlokasi di Jalan Senopati, Jakarta. Jika Cafe Batavia menganut konsep Kolonial Belanda, Wilshire akan membawa kamu dan pasangan ke suasana restoran romantis di Italia.

Tak hanya menganut konsep Italia pada dekorasi, kamu juga bisa memesan berbagai menu khas Italia yang lezat. Mulai dari aneka hidangan ikan, daging, dan aneka pasta ala Italia. Jam Buka 17.00 – 21.00 (Senin – Rabu) dan 12.00 – 22.00 (Kamis – Minggu)

The Prohibition 

Dekorasinya sangat detail dengan berbagai perabotan, lukisan, dan ruangan yang didominasi dengan warna hijau lumut. Kamu jika bisa makan dengan peralatan makan bergaya kuno di restoran ini.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

The Prohibition merupakan restoran mewah yang berlokasi di Plaza Senayan Arcadia. Mengusung tema interior klasik ala Amerika pada tahun 1920. Lebih spesifiknya lagi, bertema tempat berkumpul para gangster dan mafia Amerika seperti dalam film-film lawas. 

Area full indoor memiliki pencahayaan lampu yang hangat. Ada berbagai sudut menarik yang bisa kamu pilih dengan pasangan ketika hendak berkencan di restoran klasik dan unik satu ini. Jam Buka 11.00 Р02.00 (Setiap hari)

Le Quartier 

Interior didominasi dengan perabotan kayu dan pencahayaan lampu kristal mewah dan elegan. Setiap meja dihiasi dengan lampu kecil atau lilin yang memberikan nuansa romanti buat kamu dan pasangan. 

Le Quartier merupakan restoran klasik romantis di Jakarta yang menganut konsep resto Perancis. Menyajikan berbagai hidangan khas Perancis yang eksklusif.

Diolah dari bahan-bahan segar dan berkualitas. Dijamin lezat dan bikin puas setelah menghabiskan waktu dengan pasangan di restoran ini. Jam Buka 07.00 – 22.30 (Minggu – Kamis) dan 07.00 – 23.30 (Jumat – Sabtu)

Emilie French Restaurant

Restoran Perancis berikutnya yang bisa kamu temukan di Jakarta adalah Emilie French Restaurant. Dari luar saja, sudah terlihat seperti salah satu tempat makan yang ada di Paris. 

Restoran yang tidak terlalu besar ini akan memberikan pengalaman fine dining Perancis yang tak akan terlupakan. Dengan dekorasi klasik yang minimalis, kamu dan pasangan akan benar-benar merasakan atmosfer Paris yang romantis. 

Tidak terlalu banyak ornamen dihadirkan dalam dekorasi interior restoran ini. Namun, menu khas Perancis yang disajikan dengan diolah secara maksimal dan pastinya lezat. 

Itu tadi beberapa rekomendasi restoran klasik romantis di Jakarta bernuansa klasik dan elegan. Memilih restoran dengan suasana baru bisa menjadi variasi lokasi kencan yang berkesan bagi kamu dan pasangan. 

Sumber: https://www.gotravelly.com/blog/restoran-romantis-di-jakarta-2/ dan lihat juga: Kaos kaki anti bau

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...