SEO Tidak Ada Guna, Stop Menggunakan Konsepnya

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

SEO Tidak Ada Guna, Stop Menggunakan Konsepnya. Berhubung banyak klien menanyakan soal ini. Yakni kenapa SEO sangat berguna dalam web atau blog? Jawabannya pasti berguna sekali. Tapi untuk lebih jelas, mari kita perdalam dulu konsep seo dasarnya.

Baca juga : Contoh Tulisan Artikel SEO GOogle

Untuk web atau blog baru, diperlukan optimasi seo dasar. Yakni men submit alamat web atau blog ke Google. Gunanya agar domain blog atau web anda terdaftar di dalam pencarian Google.

Google merupakan mesin pencari atau search engine yang sering digunakan pengguna internet di dunia ini, dalam rangka mencari informasi. Jenis informasinya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Agar blog atau web anda masuk dalam pencarian yang dilakukan pengguna internet, maka sebaiknya mendaftarkan alamat blog atau web anda. Inilah yang disebut konsep dasar seo.

Seo tidak ada guna

Ini menjadi kontroversi jika kita melihat fakta langsung di lapangan. Banyak situs-situs besar yang memuat artikel banyak bisa merajai di halaman pencarian Google. Kenapa?

Jawabannya mereka hanya mengejar konten. Semakin banyak konten, semakin memberikan peluang supaya blog atau web menjadi pilihan pencarian yang dilakukan pengguna internet dalam rangkan mencari informasi.

Sesuai dengan konsep seo dasar, setiap konten harus mengikuti konsep dasar seo. Mendaftarkan link artikel agar bisa masuk ke dalam pencarian Google. Hanya itu saja.

Tetapi sering sekali menerapkan seo dasar di blog atau web menjadi kendala. Karena malas nya untuk mencari tahu dan mengerjakannya. Itu hal wajar. Bagi orang yang tidak sabaran dan memiliki banyak uang untuk menyewa seorang jasa seo.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Hal yang dilakukan untuk mendapatkan trafik kunjungan

Pertama yang dilakukan adalah rajin membuat konten. Lupakan mencari keyword atau kata kunci yang ingin ditargetkan. Buatlah konten yang menarik dan bermanfaat.

Komitmen membuat konten dengan rutin. Setidaknya menggunakan artikel adalah cara terbaik menaikkan kualitas blog atau web anda. Menulis artikel tidak perlu mengikuti nasehat pakar seo yakni mencari kata kunci yang ditembak.

Malah jika anda sedang menulis sambil memikirkan kualitas seo tulisan, semakin membuat anda bingung. Konsentrasi pecah karena terlalu hati-hati.

Jangan sampai pengetahuan dasar seo merusak konsentrasi menulis. Menulislah secara mengalir. Tidak perlu takut tidak dibaca banyak orang. Tapi berusahalah menulis sebuah konten yang menarik untuk diketahui dan bermanfaat.

Gunanya konten menarik di blog atau web

Pasti banyak ya, salah satunya menjaga keyword naik di website anda. Misalnya blog atau web anda menjadi dikenal dengan keyword ‘resep masakan’. Seharusnya anda terus mengulik kata kunci ‘resep masakan’.

Dengan membuat banyak artikel berhubungan dengan kata kunci. Selain itu menjaga peringkat blog atau web anda di mesin pencari Google.

Jika banyak kata kunci di web atau blog sering diklik dari Google, perbanyaklah artikel berhubungan dengan kata kunci populernya. Ketekunan membuat konten yang keywordnya naik, semakin menjaga performa populer klik di Google.

Terakhir

Menjaga kualitas seo di web atau blog hanya melalui konten. Tanpa konten, apa yang mau dicari oleh pengguna internet. Mulai sekarang perbanyaklah menulis artikel. Topiknya apa saja, yang penting membuat konten. Selamat mencoba.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply