Sometimes (2020) By Kodaline Lagu Persembahan Bagi Penderita Anxiety

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Sometimes (2020) By Kodaline Lagu Persembahan Bagi Penderita Anxiety. Setelah menggebrak dunia pertama kali dengan single High Hopes pada tahun 2013, Kodaline baru saja merilis sebuah lagu berjudul Sometimes. Single yang dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 ini merupakan lagu kedua di album Kodaline yang akan datang. Setelah sebelumnya Kodaline merilis Weherever You are sebagai single pertamanya.

Lagu dari band yang mengusung genre alternative rock ini awal dibuat ketika Steve Garrigan sedang memiliki masalah anxiety. Hari yang berat bagi Steve karna ketika itu dia juga sedang dalam Tour konser di Asia. Di sebuah kamar hotel, Steve menulis lirik lagu Sometimes ini dan berharap musik dapat membantunya untuk tenang dan menyingkirkan anxiety yang dialami. Lihat juga: Nonton Film Deadpool 2 (2018) Sang Anti Hero Menyelamatkan Bocah

Video

Musik video nya sendiri dirilis di Youtube pada tanggal 23 Maret 2020 kemarin dan sudah ditonton oleh 300 ribu viewers. Ada dua video untuk lagu ini, yaitu video lirik yang dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 dengan jumlah penonton hingga saat ini mencapai 922 ribu viewers dan musik video yang rilis pada tanggal 23 Maret 2020.

Kodaline memang terkenal sebagai band dengan lagu – lagu yang membuat hati meleleh. Setiap lagu Kodaline bisa sangat pas untuk soundtrack film. Dan tidak diragukan lagi, pertama mendengarkan lagu ini pasti akan langsung jatuh hati. Karna lagu ini benar – benar ringan, dengan instrument yang terdengar jelas. Bahkan jika didengarkan dengan seksama, kita dapat mendengar adanya petikan ukulele.

Lirik lagu nya yang dalam dan menyayat hati memang salah satu keahlian Kodaline. Tidak berbeda pada lagu Sometimes, disini Steve juga menuliskan lirik – liriknya yang benar – benar menggambarkan seseorang yang memiliki anxiety.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Tentang Kodaline

Grup Musik Kodaline Sekilas Info

Released Date : 6 Maret 2020
Format : Digital
Recorded : 2019
Durasi : 3 menit 48 detik
Label : B-Unique

Kodaline sendiri adalah sebuah Irish rock band yang digawangi oleh Steve Garrigan sebagai vokalis, gitaris, keyboardis, pemain harmonika, dan mandolin. Mark Prendergast sebagai lead gitaris, keyboardis, dan sub vocal. Vincent May sebagai drummer, perkusi, dan sub vocal. Dan juga Jason Boland sebagai basist dan sub vocal.

Band ini pertama kali dibentuk pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012 dengan EP atau extended play. Tepatnya pada tanggal 7 September 2012, EP Kodaline yang diproduseri oleh Stephen Harris ini rilis. All I Want menjadi lagu yang dipilih oleh DJ radio BBC sebagai “Lagu pada Minggu Ini”. Dan lagu ini juga digunakan sebagai background musik untuk Google 2012 : Year In Review Video.

Pada tanggal 9 Desember 2012, BBC mengumumkan bahwa Kodaline menjadi salah satu niminasi Sound of 2013.

Berbagai Awards sudah disabet oleh Kodaline hingga saat ini. Film – film Box Office juga meminta band ini untuk menjadi soundtrack film mereka. Salah satunya adalah Love, Rosie menggunakan High Hopes sebagai soundtrack.

Kodaline merilis Sometimes memang diperuntukkan bagi yang memiliki masalah mental health. Sekalipun nada nya bukan yang sedih dan gelap dan cenderung upbeat, Sometimes memang diharapkan dapat menenangkan pendengarnya. Dapat membuat para penikmat musik Kodaline tetap positif.

Suara Steve sendiri sangat khas bagi lagu – lagu Kodaline dan dapat menenangkan para pendengarnya. Sangat nyaman dan cocok bila didengarkan sambil bersantai. Kalian bisa langsung streaming lagunya di Spotify, atau nonton online musik video nya di Youtube. Jangan lupa the atau kopi dinikmati sambil mendengarkan lagu ini ya. Stay positive. Lihat juga: usir tikus dengan kulit durian

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Leave a Reply