Spider Man Far From Home (2019) : Solo Film Penutup Seri Avengers

Spider Man Far From Home : Solo Film Penutup Seri Avengers

Spider Man : Far From Home ditayangkan perdana di Hollywood pada tanggal 26 Juni 2019. Sequel film Spider Man : Homecoming ini masih tetap disutradarai oleh Jon Watts dengan bintang utamanya Tom Holland.

Masih berdasarkan pada karakter dari komik Marvel Spider Man, film ini hasil kerja sama dengan rumah produksi Columbia Pictures dan Marvel Studio. Lihat juga : Nonton Film Bioskop Ip Man The Finale Bahasa Indonesia

Film ini menjadi salah satu film produksi Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu – tunggu. Bagaimana tidak, setelah seri Avengers selesai, film ini merupakan penutup dari pasukan Avengers.

Dan juga sebagian film ini sendiri sudah dibocorkan pada akhir fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Spider Man Dengan Rasa Avengers

Peter Parker (Tom Holland) di film ini tak lagi terlalu banyak bicara seperti pada seri pertamanya. Kalau di film Spider Man Homecoming dan seri Avengers sosok Peter Parker adalah sosok anak muda belasan tahun yang sangat pintar dan ingin tahu. Segala hal ia selalu bertanya. Baca juga: Cara Cepat Mendapatkan Skin Mobile Legends

Berbeda pada film ini, di Spider Man Far From Home Peter menjadi sosok yang lebih kalem dan pendiam bahkan terkesan canggung.

Hal ini menjadi sambungan dari seri Avengers paling akhir, ketika Tony Stark meninggal dunia. Peter tak hanya kehilangan mentor kesayangannya tetapi juga naluri laba – laba dan bahkan ingin menghilangkan naluri superheronya.

Saat ini misinya hanya satu, yaitu mengucapkan kalau Peter menyayangi teman sekelasnya, MJ (Zendaya).

Nonton Film Spider Man Far From Home Subtitle Indonesia

Entah beruntung atau buntung, ketika melakukan tur ke kota Venice, Italia, Peter didatangi oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson). Tak hanya itu, Nick Fury juga membajak tur nya bersama teman – teman sekelasnya. Lihat juga: Nonton Online Film Joker Bahasa Indonesia

Nick Fury bukan hanya iseng mendatangi Peter dan memintanya untuk kembali menjadi Spider Man. Ada misi yang harus mereka selesaikan.

Ada sebuah misteri yang harus mereka pecahkan. Dan ada penjahat yang harus mereka kalahkan.

Review Spider Man Far From Home

Di film ini Nick Fury tak hanya sendiri ketika menemui Peter, ada sesosok superhero yang katanya berasal dari masa depan bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal). Mysterio pun diminta oleh Nick Fury untuk menjadi mentor Peter.

Spider Man : Far From Home ini bukan seperti film solo superhero Avengers lainnya. Dalam sekali lihat pun kita bisa merasakan kalau film ini begitu kuat dengan nuansa Avengers. Lihat juga: Nonton Film Terbaru Spider Man Homecoming Subtitle Indonesia

Bahkan untuk keseluruhan film Spider Man Far From Home sendiri cukup menarik, teknologi – teknologi canggih yang digunakan oleh Peter dapat membuat penonton berdecak kagum.

Bahkan imajinasi dan visual efek yang dituangkan di film ini benar – benar seolah – oleh film ini adalah salah satu film seri Avengers.

Tapi tak ada film yang sempurna. Sosok Peter yang sedang sedih karena kehilangan mentornya terasa kurang saat dibawakan oleh Tom Holland.

Lalu Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Mysterio, disini terasa datar untuk menggambarkan seseorang yang kejam, garang, dan mysterius. Lihat juga : Nonton Film Teks Indonesia Brahms The Boy 2

Beruntung film ini dapat diselamatkan oleh akting Samuel L. Jackson dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Mereka mampu membawakan karakternya dengan lebih konyol disbanding ketika memerankan karakter yang sama di film – film sebelumnya.

Penasaran dengan jalan cerita Spider Man Far From Home?

Kalian bisa nonton film online di website – website yang sudah banyak ada di internet. Kalian bisa memilih kualitas juga subtitle yang disediakan. Lihat juga : Usir tikus dengan apa

Release Date:
26 Juni 2019 (Hollywood, L.A.)
2 Juli 2019 (Amerika Serikat)
3 Juli 2019 (Indonesia)

Durasi: 133 menit

Negara Rilis: United States

Bahasa: Inggris

Sutradara: Jon Watts

Produser
Kevin Feige
Amy Pascal
Penulis Skenario
Chris McKenna
Erik Sommers

Cast
• Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man
• Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
• Zendaya sebagai Michelle “MJ” Jones
• Cobie Smulders sebagai Maria Hill
• Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan
• J. B. Smoove sebagai Tn. Dell
• Martin Starr sebagai Tn. Harrington
• Marisa Tomei sebagai May Parker
• Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck / Mysterio

Nonton trailer Spider Man Far From Home

Leave a Reply