Wisata

Taman Wisata Pasir Putih Tempat Liburan Keluarga Paling Asyik Di Depok

Taman Wisata Pasir Putih. Saat kalian mendengar istilah ‘wisata’ apa yang kalian pikirkan? Pasti kalian berfikir wisata itu identik dengan nuansa berbeda yang mengasyikkan dan berbeda dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari.

Mendengar kata wisata, hal pertama yang terbayangkan adalah suasana yang menyegarkan dan mampu membuat pikiran menjadi tenang. Bagaimana tidak, wisata memang membuat kita merasa tenang dan mampu mempererat kebersamaan baik dengan keluarga maupun sahabat.

Wisata memang menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilupakan begitu saja pada generasi milenial seperti saat ini. Biasanya orang-orang berwisata untuk menghilangkan penat dan lelah akibat ruinitas sehari-hari.

Umumnya, wisata yang paling dipilih keluarga untuk menikmati liburan bersama adalah wisata air. Biasanya keluarga pergi ke wisata air karena air merupakan hal yang disukai anak-anak. Salah satu wisata air di kota Depok yang cukup popular di kalangan wisatawan adalah Wisata Pasir Putih.

Mendengar kata pasir putih pasti yang terpikirkan adalah pantai dengan pasir yang putih. Namun jangan salah, wisata ini bukanlah pantai melainkan kolam renang. Seperti apa keseruannya? Yuk simak penjelasan berikut.g

Daya Tarik Taman Wisata Pasir Putih

Di taman wisata pasir putih menyediakan berbagai wahana kolam renang yang cukup luas. Selain itu, disini juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Saat kalian memasuki taman wisata ini, kalian akan melihat tiga waterpark yang cukup luas. Ada banyak wahana yang bisa kalian nikmati seperti tong tumpah, air mancur, papan seluncur dan lain sebagainya. Disini kalian bisa puas bermain air dengan asyiknya sambil mencoba satu per satu wahana yang tersedia disini.

Tidak hanya itu, disini kalian juga bisa menikmati wahana lain yang menarik untuk dicoba seperti flying fox, trampoline, bungy trampoline, ATV, taman bermain, bungalow, hingga pemancingan. Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga karena dapat dinikmati kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak perlu khawatir kepanasan karena disini banyak pohon rindang yang membuat udara sekitar menjadi sejuk dan nyaman. Kalian bisa bersantai dibawah pohon rindang dengan alas tikar sambil menikmati suasana disana.

Selain itu, taman wisata pasir putih juga bisa digunakan untuk keperluan berbagai acara seperti salah satunya adalah family gathering dan lain sebagainya.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap dan mendukung rekreasi kalian seperti adanya penjual makanan dan minuman, toilet umum dan lain sebagainya. Tentu saat kalian lelah bermain seharian kalian akan merasa lapar dan haus bukan? Jadi jangan khawatir karena kalian tidak akan kelaparan selama disini.

Fasilitas yang tersedia disini terbilang cukup bersih sehingga mampu membuat wisatawan merasa nyaman. Menariknya, di kolam renang ini tidak ada peraturan khusus yang mewajibkan wisatawan menggunakan pakaain renang. Karena disini wisatawan diperbolekan berenang dengan menggunakan kaos biasa.

Lokasi dan Rute

Lokasi Wisata Pasir Putih terletak di Jalan Rawa Geni Raya No. 1 Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Rute menuju lokasi tersebut cukup sulit karena jauh dari pusat keramaian. Namun tenang saja karena kalian akan merasakan sensasi berbeda dari hiruk piruk ibukota.

Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Jam operasional tiket objek wisata satu ini yakni mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Dan harga tiket masuk wisata pasir putih cukup beragam yakni sebagai berikut:

Senin – Jumat :

  • Anak-anak : Rp. 10.000
  • Dewasa : Rp. 12.000

Sabtu – Minggu :

  • Anak-anak : Rp. 15.000
  • Dewasa : Rp. 25.000

Untuk biaya parkir kendaraan kalian akan dikenakan biaya tersendiri ya guys.

Itulah ulasan tentang taman wisata pasir putih. Tunggu apalagi? Ajak keluarga atau sahabat Anda untuk berkunjung ke wisata ini dan nikmati keseruannya.

Lihat juga : Tempat Wisata Paling Romantis di Klaten

1 2Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button