Tempat Romantis di Bandung Paling Direkomendasikan

Tempat romantis di Bandung ada banyak ragamnya dan bisa menjadi tujuan seru bersama pasangan. Bandung merupakan kota wisata dengan berbagai hiburan. Tidak hanya tersedia berbagai café dan restoran populer, ada juga berbagai pilihan wisata alam yang romantis.


Terdapat berbagai lokasi dengan pemandangan dan suasana yang sejuk dan tenang bisa kamu jadikan tujuan liburan bersama pasangan. Berikut beberapa rekomendasi tempat romantis di Bandung yang bisa kamu kunjungi. 

Tempat Romantis di Bandung

Taman Bunga Begonia

Taman bunga Begonia merupakan salah satu lokasi romantis yang bisa paling sering muncul dalam film-film bertema percintaan. Taman Bunga Begonia merupakan tempat romantis di Bandung yang bisa kamu kunjungi jika pasangan menyukai tanaman-tanaman indah. 

Terdapat berbagai macam bunga yang bisa kamu lihat di taman bunga satu ini. Mulai dari bunga spesies lokal hingga mancanegara yang masih sesuai dengan  iklim Indonesia. Salah satu spesies bunga yang mendominasi taman bunga ini adalah bunga Balinea yang berasal dari bali. 

Kamu juga bisa membelikan pasangan kamu bunga di taman ini. Jika lapar ada café yang bisa kamu kunjungi untuk makan sambil menikmati pemandangan indah taman bunga.

Jam Buka

08.00-19.00 (setiap hari)

HTM

Rp 10.000/orang

Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah sebutan lain bagi Puncak Ciumbuleuit. Puncak satu ini merupakan puncak tertinggi di Bandung. 

Bukit Bintang terkenal sebagai lokasi liburan dengan suasana puncak yang sejuk. Kamu dan pasangan bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah terutam saat malam hari.

Kota akan nampak lebih indah bermandingan cahaya-cahaya lampu yang nampak seperti bintang. Di area puncak ini juga terdapat banyak kedai makanan dengan harga yang murah meriah. Berkunjung ke Bukit Bintang bersama pacar bisa menjadi pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Kawah Putih

Kawah Putih merupakan sebuah kawah yang terbentuk dari letusan gunung. Daratan di kawah ini memiliki pasir putih yang bisa berubah warna. 

Kawahnya sendiri lebih berwarna tosca. Perpaduan tosca pada kawah dengan pasir putih memberikan pemandangan alam yang tidak biasa. 

Suasana di kawah ini sangat romantis dan tenang. Jika pasangan kamu suka tempat yang jauh dari keramaian dan misterius, dijamin dia bakal suka jiak diajak berkunjung ke tempat ini.

HTM

Rp 18.000/orang 

Situ Lembang 

Masih butuh refrensi tempat wisata alam yang sunyi? Kunjungi Situ Lembang Bandung. Jutaan tahun yang lalu, terbentuk cekungan akibat meletusnya Gunung Sunda. Cekungan ini kemudian dimanfaat sebagai danau buatan yang sekarang populer sebagai tempat romantis di Bandung. 

Situ Lembang paling indah jika dikunjungi pada pagi hari. Karena pada pagi hari yang cerah, kamu dan pasangan bisa melihat pemandangan danau yang indah yang diapit oleh Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang yang tak kalah indah. 

Adapun kegiatan lainnya bisa kamu lakukan bersama dengan pasangan di sini adalah naik perahu dan memancing ikan.

Pemandian Air Panas Cimanggu

Variasi dalam momen berliburan bersama pasangan merupakan hal yang harus diperhatikan agar keawetan hubungan bisa terjaga. Jangan hanya makan di restoran dan wisata alam, sekali-kali ajaklah kunjungi Pemandian Air Panas Cimanggu. 

Pemandian Air Panas Cimanggu merupakan pemandian yang populer di Bandung. Banyak pula wisatawan manacanegara yang datang ke tempat ini. Kamu bisa berendam dengan air panas yang bikin relax bersama pasangan.

Air panas dalam pemandian ini berasal dari sumber air alami Cimanggu dengan kandungan belerang yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Terletak di kaki pegunungan Ciwidey, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang indah saat sedang berendam di sini.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata romantis di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Selamat berlibur dan semoga hubunganmu dengan pasangan langgeng terus, ya!

Sumber: https://cintaihidup.com/15-tempat-wisata-romantis-di-bandung-yang-wajib-dikunjungi/ dan Belanja Online Murah

Share on: