Tempat Wisata Romantis di Bali Paling Direkomendasikan

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Tempat Wisata Romantis di Bali menyajikan berbagai panorama alam yang indah. Mulai dari dataran tinggi Ubud hingga pantai Jimbaran yang romantis. Bali bisa menjadi destinasi liburan romantis dengan pasangan bahkan bulan madu yang tak akan ada lupakan. 

Selain memiliki banyak tempat wisata yang indah dan beraneka ragam, fasilitas liburan di Bali sangat lengkap. Mulai dari berbagai pilihan hotel hingga persewaan kendaraan. Semuanya ada untuk mempermudah liburan kamu dengan pasangan selama di Bali. 

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata romantis di Bali bernuansa alam dengan panorama menakjubkan. 

5 Tempat Wisata Romantis di Bali

Bukit Campuhan Ubud

tempat wisata romantis di bali
Bukit Campuhan Ubud via Kompas

Ubud merupakan dataran tinggi di Bali yang juga tak lepas dari jangkauan para turis. Terutama para pasangan muda maupun yang sedang bulan. Salah satu spot yang terkenal dengan panorama indahnya adalah Bukit Campuhan Ubud. 

Bukit Campuhan Ubud merupakan lokasi alam terbuka dengan keindahan padang ilalang hijau. Kamu bisa jalan-jalan santai di area ini maupun menyewa sepeda untuk menelusuri bukit. Udaranya sejuk, jauh dari keramaian, dan masih bersih. 

Bukit ini juga terkenal sebagai spot prewedding dengan pemandangan yang indah dan romantis. Jangan lupa abadikan momen bahagia dengan pasangan di Bukit Campuhan Ubud. 

Bukit Asah 

tempat wisata romantis di bali
Bukit Arah Bali via tripcanvas

Satu lagi bukit indah yang bisa kamu kunjungi di Bali adalah Bukit Asah. Tempat wisata romantis di Bali satu ini berlokasi di Desa Bugbug Karangasem. 

Kamu dan pasangan juga bisa menikmati keindahan alam di lokasi secara gratis. Melalui puncak Bukit Asah, kamu bisa menikmati pemandangan Virgin Beach Perasi, sebuah pantai di bagian Timur Bali. Duduk santai di bukit hijau sambil melihat laut yang tenang bisa menjadi momen yang tenang bersama dengan pasangan. 

Buat kamu dan pasangan yang suka berkemah, lokasi ini juga bisa mendirikan tenda di bukit ini. Tersedia juga beberapa penyewaan tenda di sekitar bukit yang bisa kamu manfaatkan.

Jadi, jangan lupa tetap jaga kebersihan selama berada di lokasi ini, ya!

Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung via nativeindonesia

Liburan ke Bali tidak akan lengkap tanpa mengunjungi pantai. Ada banyak pantai di Bali yang cukup sunyi dan romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Salah satu pantai bernuansa romantis yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Gunung Payung. 

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Pantai ini termasuk salah satu pantai tersembunyi yang masih alami dan jauh dari sentuhan penduduk bali. Tak terlalu banyak fasilitas kedai makanan atau tempat nongkrong di lokasi ini, hanya pantai indah yang sunyi. 

Untuk mencapai tepi pantai, kamu dan pasangan harus melalui 300 anak tangga yang cukup melelahkan. Namun semuanya akan terbayar dengan keindahan Pantai Gunung Payung yang menakjubkan. 

Jangan lupa pakai alas kaki yang nyaman, bawa juga makanan dan minuman ketika hendak berkunjung ke pantai ini. 

Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl via bobo cantik

Tak jauh dari Pantai Pandawa, ada lagi pantai yang tersembunyi yang indah bernama Green Bowl Bali. Pantai ini cukup sunyi dan cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. 

Pantai ini menyuguhkan pemandangan tebing di pinggir pantai, berpadu dengan laut yang biru dan masih sangat bersih. Pemandangan di lokasi ini akan sangat indah menjelang matahari tenggelam karena berada di bagian barat. 

Kamu dan pasangan bisa bermain di pantai atau mengabadikan banyak momen dengan latar yang indah. 

Untuk sampai ke Pantai Green Bowl, kamu juga akan membutuhkan stamina yang kuat. Ada sekitar 328 anak tangga yang harus kamu turuni bersama dengan pasangan.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Bali via Excotic Bali Tour

Ingin mengunjungi pantai dengan santai dan tanpa lelah? Kunjungi saja Pantai Jimbaran. Lokasi ini terkenal sebagai tempat wisata romantis di Bali untuk bulan madu bagi turis mancanegara. 

Tersedia banyak layanan dan fasilitas yang bisa melengkapi momen liburan kau dengan pasangan di pantai satu ini.

Waktu paling tepat untuk mengunjungi Pantai Jimbaran adalah menjelang senja, sekitar pukul setengah 6. Kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang romantis sambil menikmati hidangan lezat. 

Ada berbagai pilihan paket makan malam di pinggir pantai yang bisa kamu pesan. Menikmati hidangan seafood bisa menjadi pilihan yang sempurna. 

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata romantis di Bali yang patut kamu kunjungi dengan pasangan. Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang dengan orang tersayang kamu!

Sumber: https://www.rentalmobilbali.net/10-tempat-romantis-di-bali-untuk-honeymoon-murah/ dan Pengusir Tikus Alami

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...