Ternyata Ikan Cupang Aduan Super Ada Di Tempat Ini Terganas

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Ternyata Ikan Cupang Aduan Super Ada Di Tempat Ini Terganas. Mencari ikan cupang aduan super itu mudah. Di artikel ini kami akan menjelaskan secara detail. Dimana tempat mendapatkan cupang adu berkualitas terbaik. Dengan harga hemat bukan murahan.

Mencari tahu tempat menjual ikan cupang super

Sesuai dengan subheading diatas. Apakah sudah mengetahuinya? Jika belum, simak beberapa tips yang bisa membantu anda. Kan gak mungkin ada membeli tapi tidak tahu tempatnya.

  • Melakukan pendekatan kepada pemain. Biasanya pemain senior paham betul tempat membeli cupang adu super. Namun ada juga yang pelit. Lakukan pendekatan sok akrab.
  • Lakukan pendekatan kepada penjual. Rata-rata penjual di pasar ikan atau di rumah. Memiliki koneksi sumber cupang bagus. Yakni penangkar.
  • Pastikan anda memiliki informasi akurat. Dan jangan sampai terperangkap permainan penjual dengan pemain.

Mengetahui lokasi penjualan cupang super

Setelah anda mengantongi informasi akurat tempat penjualan cupang super. Ada yang perlu anda siapkan sebelum menuju ke sana.

  • Siapkan dana. Baik itu berupa cash atau tinggal ambil di ATM. Disarankan ambil dana di ATM. Daripada bawa cash takut terjadi apa-apa di jalan atau ternyata stoknya kosong.
  • Jika lokasinya di tempat penangkar. Banyaklah bertanya. Mulai dari umur, perawatan, pakan dan indukan. Serta testlah cupang andalan yang ditawarkan.
  • Mengenai harga tester biasanya bisa nego. Bahkan gratis jika anda pintar menawar. Tapi biasanya ada tester jika anda jadi membeli. Tiap peternak memiliki tester berupa cupang seken.

Fisik cupang adu dari penangkar

Anda tidak perlu heran melihat fisik cupang yang baru diangkat dari kolam. Biasanya memiliki fisik tidak mulus. Seperti sirip sobek, ekor terpotong. Itu terjadi karena perkelahian sesama di dalam kolam. Jika dirawat, pasti akan kembali semula.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Perawatan cupang adu setelah membeli dari penangkar

Hal ini perlu anda ketahui. Mengingat suasana di penangkar dengan rumah anda membuat cupang adu baru dibeli perlu adaptasi.

  1. Menyiapkan air cupang khusus. Yakni menggunakan air ketapang di aerasi minimal 24 jam dan diberi garam dapur secukupnya.
  2. Siapkan botol mineral 600 ml yang sudah disiapkan. Lalu masukkan cupang yang baru dibeli beserta airnya.
  3. 2 jam kemudian, ganti atau tambah dengan air cupang khusus.
  4. Bungkus botol dengan kertas putih atau hitam. Lalu biarkan istirahat 3 jam.
  5. Setelah itu beri makan secukupnya.
  6. Rawatlah seperti ini sampai sirip dan ekor kembali bagus seperti semula.

Tips

  • Jangan pernah merasa lebih ahli dari penjual ataupun penangkar. Lebih baik anda berpura-pura kurang paham.
  • Terlalu sok pintar, mengakibatkan anda dimainkan penjual dan penangkar.
  • Harga cupang adu super dari penangkar paling mahal 35 K jika ambil 1 lubuk. Lebih dari itu, sebaiknya pikir-pikir dulu.
  • Untuk harga satuan bisa anda negosiasikan dengan penangkar.

Yuk baca lagi informasi-informasi lengkap seputar cupang adu di bawah ini.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply