Tips Blogging Kerja Di Rumah untuk Menghasilkan Banyak Uang

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Tips Blogging Kerja Di Rumah untuk Menghasilkan Banyak Uang. Semua orang ingin menghasilkan uang dengan cara mudah. Melakukan pekerjaan berdasarkan hobi ialah paling tepat dilakukan di zaman ini.

Bagaimana tidak? Sudah dibayar, kerjaan menyenangkan pula. Seolah membuat pekerjaan menjadi mudah dilakukan tanpa tekanan.

Blogging merupakan bisnis online yang mudah dikerjakan. Kapan saja dan dimana saja.

Dari berbagai hobi yang biasa dilakukan, menulis bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti menulis novel, cerpen, artikel dan sebagainya yang tentunya menghasilkan uang.

Menulis pada blog juga banyak digemari oleh banyak kalangan. Tentunya tidak semua bisa memanfaatkan blog dengan baik dan benar. Untuk menghasilkan uang, perlu ketekunan, kesabaran dan konsisten dalam penulisan.

Berikut 6 langkah blogging yang bisa menghasilkan uang:

Menyiapkan blog sendiri

Hal ini bisa dilakukan dengan membuka platform blog gratis dan berbayar. Seperti blogger, WordPress dan sebagainya.

Pelajari berbagai cara dalam pembuatan web atau blog yang baik dan benar.

Isi konten dengan hal yang menarik dan banyak menarik pengunjung. Ingat untuk tidak menggunakan clickbait pada judul tulisan.

Karena hal tersebut tidak akan membuat orang percaya pada blog yang telah dibuat.

Hindari plagiat milik orang lain dan menyebar isu yang belum valid kebenarannya. Konten tentunya tidak mengandung unsur sara. Plagiat artinya menjiplak keseluruhan konten atau copy paste.

Ruang iklan

Pendapatan rata-rata dari blogging ialah iklan yang tampil pada web. Prinsip kerja iklan tersebut hampir sama seperti pada media lain, seperti koran ataupun majalah yang menjual kolom iklan.

Tentunya berdasarkan kesepakatan dari dua belah pihak. Di mana keduanya sama-sama untuk diuntungkan.

Gunakan Google Adsense untuk meningkatkan traffic blog.

Semakin tinggi lalu lintas pada blog semakin tinggi pula harga pasang iklan pada blog yang telah dibuat.

Afiliasi

Hal ini tentunya mudah dilakukan. Afiliasi sendiri berarti menjadikan konten yang telah dibuat agar mengarahkan pembaca agar melihat, membeli atau menggunakan produk yang dijual pada situs lain.

Komisi yang disediakan pun bergantung pada kesepakatan dua belah pihak.

Dengan dimilikinya lalu lintas yang tinggi pada web, bisa mengarahkan pembaca setia pada situs lain yang telah disepakati.

Semakin banyak pengunjung setia semakin besar pula harga yang bisa dipasang.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Memanfaatkan recurring income

Artinya pengunjung hanya bisa mengakses konten-konten premium apabila dikenakan biaya tertentu dan menjadikannya berbeda daripada pembaca regular.

Hal tersebut dilakukan apabila sudah memiliki traffic yang tinggi pada web yang telah dibuat.

Web bisa dimanfaatkan sebagai penyedia jasa atau layanan. Contohnya berupa jasa pembuatan artikel, jasa konsultasi, jasa koreksi bahkan jasa translate bahasa.

Tentunya jika konsisten maka hasil yang dipetik pun juga akan baik.

Event

Selain itu pembuat web bisa mengadakan event tersendiri untuk pembaca setia dengan memberikan tarif keikutsertaan. Bisa diambil contoh seperti acara bedah buku, latihan menulis artikel, dan sebagainya.

Tentunya event tersebut ialah kegiatan yang bermanfaat bagi penyelenggara maupun peserta. Ingat untuk tidak mengambil keuntungan semata.

Manfaatkan betul penggunaan blog agar menghasilkan banyak income. Ingat untuk selalu konsisten dan terus belajar menulis yang baik dan benar. Agar ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Blogging merupakan bisnis online yang dilakoni banyak orang sampai sekarang. Pekerjaan menulis tentang topik apa saja menjadikan menulis sebagai hobi. Selain ngeblog, ada beberapa usaha di rumah dengan koneksi internet yang direkomendasikan, yakni:

  1. Membuka Jasa Fotografi Online.
  2. Jasa Admin media Sosial Menggunakan Smartphone.
  3. Jasa Menulis Artikel Online.
  4. Usaha Sampingan Sebagai Dropshipper.
  5. Membuat Web Blog Penghasil Uang.

Namun, daftar bisnis online diatas bukanlah pekerjaan seperti bermimpi. Dalam hitungan menit bisa menghasilkan uang. Semua memerlukan proses. Hasil yang baik ditentukan dari keseriusan dan kerja keras Anda. Selamat mencoba.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply