Top Gun (2020) : Maverick, Sinopsis dan Proses Pembuatan Film

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Ketika trailer pertamanya rilis pada tanggal 18 July silam, para fans berat Tom Cruise sangat antusias dengan kemunculan film ini. Bagaimana tidak setelah film pertamanya, Top Gun pada tahun 1986, lanjutan dari film Top Gun memang sudah ditunggu – tunggu.

Tapi entah bagaimana trailer pertama Top Gun : Maverick membuat yang menonton langsung berasumsi bahwa ini mirip dengan Star Wars : The Force Awakens.

Lihat juga : Nonton Film Bioskop Onward 2020 Subtitle Indonesia

Baru trailernya saja sudah muncul beberapa komentar dan kritik mengenai film Top Gun : Maverick ini. Seperti misalnya seorang jurnalis yang melihat bahwa jaket kulit penerbangan milik Kapten Mitchell (Tom Cruise) sudah dirubah.

Berbeda dari seri pertamanya, jaket kulit ini sudah tidak memiliki bendera nasional Cina dan Jepang. Ini menyebabkan spekulasi bahwa bendera tersebut dicopot untuk urusan politik, yaitu menenangkan Partai Komunis Tiongkok. Tetap saja ini hanya kontroversi ya.

Baca juga : Tips Penting Cara Menjaga Hubungan Intim Suami IStri

Proses Top Gun : Maverick

Top Gun : Mavericks

Sebenarnya Top Gun : Maverick sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 12 July tahun lalu, entah bagaimana ini diundur menjadi 26 Juni 2020 yang lalu dimajukan jadi tanggal 24 Juni 2020 dan akan pertama rilis di Amerika Serikat.

Proses pembentukan ide dan pembuatannya sudah dimulai sejak tahun 2010 silam. Ketika Paramount Pictures membuat penawaran untuk membuat Top Gun : Maverick kepada sang produser dan sutradara, Jerry Brukheimer dan Tony Scott, Christopher McQuarrie juga telah menerima tawaran untuk menulis scenario nya.

Lihat juga : Nonton Film Bioskop Online Korea Parasite Subtitle Indonesia 

Namun kelanjutan film Top Gun : Maverick ini dipertanyakan ketika Tony Scott bunuh diri. Christopher menginginkan film ini tetap berlanjut proses pembuatannya dan tetap rilis.

Lalu pada bulan Juni 2017 dikabarkan bahwa Josep Kosinski akan menggantikan Tony Scott untuk menjadi sutradara film ini.

Konsinski berkata, bahwa dunia sudah berubah mereka tidak akan membuat remake dari film Top Gun yang pertama melainkan membuat film yang sama sekali baru. Navy sendiri sudah sangat berbeda dari tahun 1986.

Lihat juga : Nonton Film Bioskop Online Bloodshot 2020 Subtitle Indonesia

Pada saat itu Navy tidak pernah berperang selama 15 atau 20 tahun, tapi tahun 2017 ini mereka telah berperang selama 20 tahun.

Untuk aksi laga pada film Top Gun : Meverick ini sangat besar dan intentens. Staff produksi bahkan meminta persetujuan Navy untuk melakukan syuting salah satu adegan.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Film Top Gun : Maverick ini tetap membawa Tom Cruise sebagai bintang utama, memang ya Tom Cruise melekat karakternya dengan Top Gun jadi kita tidak akan melihat perbedaan karakter yang signifikan dengan film pertamanya.

Bukan hanya Tom Cruise bintang yang dibawa Top Gun : Maverick dari seri pertamanya, orang yang memerankan Wakil Laksamana Tom “Iceman” Kazansky, sesame instruktur penerbangan dan teman juga saingan Maverick pun tetap orang yang sama.

Val Kilmer memang sudah berkampanye di media sosialnya bahwa ia ingin mengulangi perannya di film tersebut.

Baca juga : Cara Cepat tepat Memasang Iklan Gratis Di Internet

Sinopsis Top Gun : Maverick

Kapten Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) telah menghabiskan tiga dekade terakhir sebagai salah satu instruktur penerbangan Angkatan Laut paling top.

Sekarang dia memutuskan untuk menambah pengalamannya ke gelombang baru perekrutan Top Gun untuk misi – misi spesialis yang belum pernah dilihat oleh siapapun.

Lihat juga : Usir tikus dari mobil

Disana Maverick bertemu dengan Letnan Bradley Bradshaw (Miles Teller), dengan panggilan “Rooster”. Rooster adalah anak dari teman Maverick yang telah meninggal dunia, Letnan Nick Bradshaw atau yang biasa dipanggil “Goose”.

Menghadapi masa depan yang tidak pasti dan hantu dari masa lalunya, Maverick terseret kedalam konfrontasi dengan rasa takut di dalam dirinya sendiri.

Hal ini memuncak pada saat ada misi yang menutut pengorbanan yang besar dari orang – orang yang telah terpilih untuk menerbangkannya.

Baca juga : Tips Membuat Konten Berkualitas Di Website

Release Date

26 Juni 2020

Negara Rilis: United States

Bahasa: Inggris

Sutradara: Joseph Konsinski

Produser

Jerry Bruckheimer

Tom Cruise

Christopher McQuarrie

David Ellison

Penulis Skenario

Ehren Kruger

Eric Warren Singer

Christopher McQuarrie

Cast
• Tom Cruise sebagai Kapten Pete “Maverick” Mitchell, seorang instruktur penerbangan
• Miles Teller sebagai Bradley “Rooster” Bradshaw,
• Jennifer Connelly sebagai kekasih Maverick, yang merupakan ibu tunggal dan pemilik bar.
• Jon Hamm sebagai wakil laksamana bintang tiga
• Glen Powell sebagai pelatih pilot
• Lewis Pullman sebagai Bob
• Ed Harris sebagai laksamana belakang bintang dua, yang merupakan atasan Maverick
• Val Kilmer sebagai Wakil Laksamana Tom “Iceman” Kazansky
• Monica Barbaro sebagai pilot trainee “Phoenix”
• Manny Jacinto sebagai Fritz
• Charles Parnell
• Jay Ellis
• Bashir Salahuddin
• Danny Ramirez
• Jake Picking
• Raymond Lee
• Jean Louisa Kelly

Nonton Trailer Top Gun : Maverick 2020

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply