3 Topik Sering Dibahas Di Tahun 2020, Mana yang Anda Suka?

ub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

3 Topik Sering Dibahas Di Tahun 2020, Mana yang Anda Suka? Iseng-iseng browsing di internet. Nemu artikel lumayan bermanfaat banget. Nambah wawasan, hingga mungkin suatu saat nanti pasti ditanya ma teman-teman. Jadinya bisa jawab.

Selain virus corona atau covid-19 merajai pemberitaan di berbagai media. Ada juga topik-topik yang hangat untuk diperbincangkan maupun dibahas. Disini hanya membahas 3 topik saja. Penting atau tidak penting, yang penting membaca.

3 Topik Sering Dibahas Di Tahun 2020, Mana yang Anda Suka?

Oke langsung saja ya!

Memilih Biji Kopi

Sebenarnya tema satu ini bukanlah sesuatu yang baru. Tapi sudah banyak yang membahas dan memberikan pengetahuan seputar biji kopi. Tapi masih saja dianggap penting bagi pemula. Yang baru saja terjun ke dunia perkopian. Penasaran jenis biji kopi apa aja sih enak di seduh?

Selain itu, bisa juga dijadikan pengetahuan di masa depan nanti, jika suatu saat akan membukan bisnis kopi. Salah satunya tempat minum kopi. Seperti ngopdul alias ngopi dulu. Asoy kan. Untuk mengetahui cara memilih jenis biji kopi yang bagus? <<< Klik link ini.

Ecobrick

Yup ini salah satu alternatif pengganti batu bata loh. Memanfaatkan limbah atau sampah plastik menjadi barang bermanfaat. Sudah banyak para ahli dan juga bukan ahli membahas ecobrick. Bahkan cara pembuatannya lengkap dengan gambar atau video panduan juga ada.

a-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Menurut sumber, bahwa memanfaatkan limbah plastik menjadi barang bermanfaat merupakan tindakan ekonomi. Juga solusi alternatif menggantikan peran batu bata jika suatu saat nanti mengalami kelangkaan bahan. Info selengkapnya mengenai topik ini, bisa Anda klik link ini : Memanfaatkan Limbah Plastik Menjadi Ecobrick Pengganti Batu Bata.

Mengelola Uang Di Rumah

Semenjak virus corona menjadi wabah dan ancaman, maka pemerintah menganjurkan untuk berdiam diri di rumah. Segala aktivitas mulai belajar, bekerja, wirausaha semuanya di rumah. Segala aktivitas yang berhubungan dengan luar rumah dihentikan kecuali ada keperluan mendadak.

Nah momen ini sangat tepat untuk menghitung pendapatan dan pengeluaran Anda. Terutama dampak wabah ini ke ekonomi memiliki peran buruk. Sehingga menjadikan beberapa kebutuhan hidup menjadi mahal. Disinilah Anda bisa mengelola keuangan yang benar selama di karantina rumah. Info selengkapnya tentang ini bisa klik link ini : Tips Jitu Mengelola Keuangan Saat Karantina Di Rumah.

Itulah tadi 3 topik sering dibahas yang menjadi trending di tahun 2020. Sebenarnya masih banyak lagi. Salah satunya chord gitar lagu. Tapi sengaja dipilih yang paling penting. Semoga bermanfaat ya.

k" data-ad-client="ca-pub-2354269854877183" data-ad-slot="8273968190" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

You may also like...

Leave a Reply