Shadow

Wonder Woman 1984 (2020) Kembalinya Pahlawan Super Wanita Hebat

Siapa yang tidak mengenal Wonder Woman, pahlawan super dari DC Comics ini adalah salah satu pahlawan wanita yang paling terkenal. Wonder Woman kembali difilmkan dan kali ini disutradarai oleh Patty Jenkins.

Masih diperankan oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince atau Wonder Woman, trailer untuk Wonder Woman 1989 resmi dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada tanggal 8 Desember 2019 dan sekaligus mengumumkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 5 Juni 2020. Lihat juga: Nonton Film Indonesia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film yang trailernya sendiri sudah mencapai 27 juta penonton di youtube ini digadang – gadang adalah era baru bagi Wonder Woman.

Review Wonder Woman 1984 (2020)

Nonton Film Bioskop Wonder Woman 1984 (2020)

Gal Galdot pemeran Diana Prince atau Wonder Women yang juga sekaligus salah satu produser mengatakan Wonder Woman adalah wanita yang penyendiri. Ia melakukan hal itu karena sudah ditinggalkan oleh teman – temannya juga kekasihnya.

Memang belum ada detail yang lengkap mengenai film ini, tapi pihak studio mengatakan bahwa di film ini Diana Prince selama masa perang dingin akan terlibat konflik dengan Uni Soviet dan menghadapi musuh tangguh bernama Cheetah (Kristen Wiig). 

Dan dari cuplikan trailernya kita bisa menafsirkan nantinya di film ini akan ada intrik kisah asmara Diana. Kekasih Diana, Steve Trevor (Chris Pine), yang sebenarnya telah meninggal entah bagaimana hadir kembali di sequel ini. Lihat Juga: Film After We Collided Tidak Pantas Ditonton Dibawah Umur 21+

Efek visual yang ditampilkan di film ini sepertinya akan sangat cantik bila dilihat dari trailernya sendiri , apalagi Alexis Wajsbrot sebagai pengawas efek visual di film ini. Alexis pernah mendapatkan Directorial Discovery Award di Festival Film, jadi mari kita lihat saat film ini rilis nanti apakah akan secantik trailernya.

Waktu Tayang Tertunda Karena Corona

Tidak akan dirilis secara digital terlebih dahulu, Warner Bros tetap berniat merilis film ini di bioskop sekalipun ditengah – tengah isu virus corona ini.

“Kami sedang mencari cara bagaimana agar film ini tetap dirilis di bioskop, itulah rencana kami,” Seperti dilansi IGN, Presdir Warner dari Distribusi Domestik Jeff Goldstein membantah adanya rencana peluncuran film ini secara digital.

Bahkan produser Wonder Woman 1984, atau yang biasa disebut WW84, ini juga menampik adanya rencana perilisan secara digital.

Mengingat seberapa besarnya film ini memang sebaiknya ditampilkan di bioskop, kalau bisa dengan fasilitas 3-D akan lebih seru.

Tetapi apakah bijak tetap merilis di bioskop sementara bioskop – bioskop di dunia masih tutup yang dikarenakan imbas dari virus corona. Lihat juga: cara usir tikus bandel

Release Date
3 Juni 2020 (Indonesia)
5 Juni 2020 (Amerika Serikat)

Negara Rilis: Amerika Serikat

Bahasa: Inggris

Sutradara: Patty Jenkins

Produser
Charles Roven
Deborah Snyder
Zack Snyder
Patty Jenkins
Stephen Jones
Gal Gadot

Penulis Skenario :
Patty Jenkins
Geoff Johns
David Callaham

Cast
• Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman
• Chris Pine sebagai Steve Trevor: An American pilot, and the love interest of Diana, who had presumably died during the events of the first film.
• Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva / Cheetah: An archaeologist who befriends Diana, before becoming imbued with cheetah-like abilities.
• Pedro Pascal sebagai Maxwell Lord: A media business man and entrepreneur who is famous for TV infomercials.
• Robin Wright sebagai Antiope: Hippolyta’s deceased sister, general of the Amazon army, and Diana’s aunt.
• Connie Nielsen sebagai Hippolyta: The queen of Themyscira and Diana’s mother.

Nonton trailer Wonder Woman 1984

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *